dewasa

Seiring dengan perkembangan di dunia medis, para peneliti telah menemukan fakta pentingnya sunat untuk pria dewasa. Rentetan penyakit dapat ditangkis dengan sunat, sebut saja infeksi saluran kamih atau penyakit kelamin yang menyebar dari hubungan seksual sampai ke penyakit berat seperti kanker penis dan HIV/AIDS yang begitu menghantui para pria. Sudah waktunya para pria sadar pentingnya bersunat untuk kesehatan dan kebersihan organ genital mereka, tidak hanya karena agama atau budaya.

Meski begitu penting, sunat pada pria dewasa kadang tidak sesederhana membalikan telapak tangan. Begitu banyak permasalahan yang kemudian datang ketika pria dewasa ingin melakukan tindakan sunat, mulai dari rasa malu atau kurangnya informasi tentang prosedur sunat itu sendiri. Pria dewasa mungkin kesulitan menemukan klinik yang dapat mengerti benturan psikis di dalam diri mereka, tidak jarang masalah-masalah yang menghadang ini mengenyahkan niat mereka untuk bersunat.

Berdasarkan hal ini, Rumah Sunatan meluncurkan layanan Sunat Dewasa agar dapat membantu para pria dewasa yang ingin bersunat dengan nyaman dan aman. Rumah Sunatan menyediakan tenaga medis berupad dokter dan perawa yang sudah profesional dalam menangani pasien luar negeri, pasien sunat dewasa yang ditangani oleh Rumah Sunatan berasal dari dalam mau pun luar negeri.

Rumah Sunatan menghormati privasi pasien sunat dewasa dengan memisahkan ruang tindakan pasien pria dewasa dengan anak-anak, tidak hanya itu, Rumah Sunatan juga memberikan kesempatan pasien untuk berkonsultasi terlebih dahulu prihal prosedur yang akan mereka jalani. Selain berkonsultasi, Rumah Sunatan juga akan melakukan pemeriksaan laboratorium sebelum tindakan untuk memastikan pasien dalam kondisi yang baik ketika melakukan prosedur sunat.

Pelayanan Sunat Dewasa ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pria dewasa yang ingin meningkatkan mutu kesehatan mereka dengan bersunat.

khitan-dewasa

Penjadwalan

Jadwal Khitan Dewasa dapat dilakukan setelah calon pasien melakukan pemeriksaan laboratorium cek darah yang diperlukan yaitu : Gula Darah Sewaktu, Masa Pendarahan (Bleeding Time), dan Masa Pembekuan (Cloothing Time). Pemeriksaan laboratorium ini dapat dilakukan di Rumah Sunatan atau Laboratorium luar. Untuk calon pasien yang hanya ingin konsultasi bisa langsung mendaftar tanpa harus cek laboratorium terlebih dahulu.

Untuk membuat janji dan penjadwalan,silahkan hubungi 085.100.100.111. Hari jadwal khitan sangat fleksibel dapat ditentukan oleh pasien kecuali waktu / jam pelaksanaan akan disesuaikan dengan jadwal dokter pelaksana, dan proses khitan dapat dilakukan pada hari yang sama jika calon pasien sudah melakukan cek laboratorium.

Cek Laboratorium

Untuk pasien khitan dewasa yang akan melakukan sunat perlu melakukan pemeriksaan laboratorium sebagai berikut :

Dewasa Usia (20 – 40 tahun)
* GDS (Gula Darah Sewaktu)
* BT / CT (Bleeding Time / Clothing Time)

Dewasa Usia (>40 tahun)
* PT – APTT
* GDS (Gula Darah Sewaktu)
* Hematologi Sederhana

penting

Instruksi Sebelum Tindakan

Untuk anestesi yang akan dilakukan hanya anestesi lokal bukan anestesi total / umum (Anda tidak akan ditidurkan), jadi silakan makan makanan seperti biasa sebelum melakukan khitan. Pasien diharapkan memotong seluruh rambut kemaluan dari pangkal penis. Dianjurkan agar Anda memiliki pakaian yang mendukung seperti celana sunat untuk dipakai setelah sunat (tersedia di Rumah Sunatan)

Instruksi Setelah Tindakan

Setelah tindakan khitan pasien dapat langsung memakai celana seperti biasa atau celana sunat, pasien dianjurkan untuk tidak mandi terlebih dahulu agar perban tidak basah / lembab sebagai catatan :

– Aktivitas seksual dapat dilanjutkan setelah satu bulan. Layanan khitan dewasa yang profesional dan berkualitas di Klinik Rumah SUnatan untuk usia diatas 20 tahun menggunakan metode Electric Cauter yang aman dan telah teruji bertahun tahun. Pasien akan memperoleh obat paten, paket perawatan / kontrol dan goody bag.


Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Telpon : (021) 8242 0020, (021) 8243 8530, (021) 8243 8532
Whatsapp : 0858-8165-8589
Blackberry Messenger : D0989315