sunat-premium

Tanpa Rasa Sakit | Tanpa Perlu Antri | Cocok untuk Anak Autis | Tindakan oleh Dokter Spesialis

Layanan Khitan Premium Rumah Sunatan adalah suatu layanan khitan yang ada di Rumah Sunatan yang dibuat khusus untuk orang tua yang tidak ingin anaknya pada saat khitan merasakan sakit. Layanan ini dibuat sedemikian rupa, sehingga pada saat tindakan khitan pasien dibuat tertidur.

Waktunya pun khusus agar orang tua dan ana tidak bosan dalam menunggu antrian. Dokter yang melakukan tindakan adalah dokter spesialis bedah yang mempunyai keahlian khusus dalam hal Sirkumsisi (Tindakan Khitan).

Dengan layanan khitan premium ini orang tua tidak perlu khawatir anak akan merasakan sakit pada saat proses tindakan, karena anak akan dibuat tertidur dan setelah obat biusnya habis, anak akan diberikan obat paten untuk diminum, sehingga kemungkinan rasa sakit akan minimal.

FASILITAS

Fasilitas pelayanan yang tersedia di Rumah Sunatan adalah untuk keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pasien serta keluarganya antara lain :

1. Dokter Spesialis Bedah dan perawat yang berpengalaman juga profesional.
2. Memiliki ruang tindakan yang nyaman, dilengkapi dengan poster / wallpaper yang menarik dan iPAD di tempat tidur sehingga anak anak dapat sambil bermain game ketika dikhitan.
3. Memiliki ruang tunggu yang nyaman (khusus) serta dilengkapi fasilitas WiFI.
4. Anestesi yang membuat pasien tertidur sehingga tidak merasakan sakit.
5. Memberikan paket perawatan lengkap yang terdiri dari obat obatan paten, DVD Perawatan, Souvenir dalam Goody Bag, KKPK (Kit Perawatan Paska Khitan) dan celana sunat.
6. Memiliki tempat arena bemain anak yang dilengkapi dengan mainan yang menarik seperti playstation, Wifi, Jumping Ball dan Puzzle.
7. Memiliki Mini Cafe dimana pasien dan keluarganya dapat menikmati aneka jajanan yang sehat.
8. Memiliki Mini Studio, Pasien beserta keluarga dapat di foto sebelum dan sesudah khitan, diabadikan dalam frame yang menarik.


Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

Telpon : (021) 8242 0020, (021) 8243 8530, (021) 8243 8532
Whatsapp : 0858-8165-8589
Blackberry Messenger : D0989315