Rumah Sunatan adalah Klinik Sunat aman, nyaman, dan menyenangkan. Menggunakan metode terbaru Klamp yang terbukti jauh lebih efisien, dan sudah mengantongi rekomendasi dari WHO. Cari tahu lebih banyak tentang Rumah Sunatan.


Sunat Anak
Rumah Sunatan memiliki layanan sunat anak yang inovatif, dimana anak akan merasa aman dan nyaman. Tidak ada kesan menyeramkan yang akan ditangkap oleh anak, anak akan ditangani oleh dokter dan perawat professional yang sudah berpengalaman.


Sunat Bayi
Tindakan sunat yang dilakukan semasa bayi akan cepat sembuh. Sayangnya kesadaran akan sunat pada bayi yang tinggi di Indonesia tidak dibarengi dengan peningkatan pelayanan dari penyedia jasa sunat, oleh karena itu Rumah Sunatan hadir dengan layanan sunat bayi. Klik untuk tahu lebih banyak.


Sunat Dewasa
Meski begitu penting, sunat pada pria dewasa kadang tidak sesederhana membalikan telapak tangan. Begitu banyak permasalahan yang kemudian datang ketika pria dewasa ingin melakukan tindakan sunat, Rumah Sunatan meluncurkan layanan Sunat Dewasa agar dapat membantu para pria dewasa yang ingin bersunat dengan nyaman dan aman. Untuk Informasi lebih lanjut tentang Sunat Dewasa, Kunjungi website Sunat Dewasa di www.khitandewasa.com


Sunat Ekspatriat
Riset yang dilakukan oleh banyak lembaga kesehatan internasional seperti WHO dan CDC menemukan begitu banyak manfaat dari prosedur sunat, terutama dalam memerangi HIV / AIDS. Klik disini untuk tahu lebih banyak tentang layanan Sunat Ekspatriat.


Sunat Hiperaktif / Autisme
Karakteristik anak autisme yang memiliki hambatan dalam berkomunikasi membuat si anak akan mengalami kesulitan dalam menerima instruksi dari dokter yang melakukan tindakan sunat. Di Rumah Sunatan, kami menyediakan layanan khusus untuk menangani hiperaktif atau autisme. Cari tau lebih !.


Sunat Gemuk
Layanan Khitan gemuk adalah suatu layanan yang dibuat untuk mengkhitan pasien yang mempunyai kelebihan berat badan atau obesitas. Latar belakang dibuatnya layanan Khitan Gemuk ini adalah banyaknya anak gemuk yang tidak dapat disunat karena penisnya tenggelam atau tertutup oleh lemak tubuh. Sehingga, mereka diharuskan untuk terapi hormon, diet atau menunda proses khitan sampai usia tertentu. Cari tahu lebih banyak tentang Sunat Gemuk !.

 


Sunat Premium
Layanan Sunat Premium Rumah Sunatan adalah suatu layanan Sunat Rumah Sunatan yang dipersembahkan kepada orang tua yang tidak ingin putra tercinta merasa sakit sama sekali selama prosedur sunat. Layanan Sunat Premium pun menawarkan banyak fasilitas fasilitas lain yang menarik, klik disini untuk mengetahui secara lengkap.