Bekerja Sama dengan Rumah Sunat dr. Mahdian, Lindu Aji Akan Gelar Khitanan Massal

Rumah Sunatan atau yang sekarang lebih dikenal dengan Rumah Sunat dr. Mahdian, merupakan pusat khitan dengan jumlah pasien terbanyak di dunia. Tidak hanya itu, Rumah Sunat dr. Mahdian juga kerap bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menggelar khitanan massal.

Salah satunya bekerja sama dengan Lindu Aji, atau organisasi kemasyarakatan di Semarang yang menggelar acara khitanan massal 12 Septermber 2018 kemarin. Menurut Endang Ernawati, yang merupakan ketua pelaksana dalam acara tersebut, kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 dan sebagai ungkapan rasa syukur.

Dihadiri Sejumlah Tokoh Masyarakat

Kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Suratmo No. 326 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh. Diantaranya Ketua tim penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi, dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryati Rahayu.

Kegiatan sosial ini diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu sehingga diharapkan manfaatnya bisa dirasakan langsung . Kurang lebih 50 peserta terdaftar dalam acara khitanan massal dan tanpa batasan usia.

POST REPLY