7 Klinik Bergabung dengan Franchise Rumah Sunat dr. Mahdian

Bekasi, 27 Februari 2018 – Selasa kemari di Graha Rumah Sunatan Jatiasih, Bekasi dilakukan training kepada Customer Service (CS) dan Perawat dari 7 klinik jaringan Business Opportunity (BO) baru, yang bergabung dalam franchise Rumah Sunat dr. Mahdian.
Tujuh klinik baru yang dimaksud adalah Klinik Medikasih – Pondok Kelapa, Klinik Vila Jatibening Tol – Bekasi, Klinik Rumah Sehat Kita – Kalibata, Klinik Kasih Bunda Medika – Tapos Depok, Klinik Aisyah – Krukut, Klinik Pabuaran – Cibinong dan Klinik Caritas – Bintaro. Dalam kesempatan kali ini Zainal Abdi selaku Manager Franchise Rumah Sunat dr. Mahdian mengatakan pembekalan kepada CS dan perawat ini merupakan hal yang penting, untuk menyamakan pelayanan sunat yang selama ini dibangun Rumah Sunatan sejak tahun 2007. Pelayanan dimaksud seperti bagaimana cara menerima pasien, menerima telpon, dan pelayanan paripurna kepada pasien, teknologi sirkumsisi, manajemen complain dan lain-lain. Sedangkan training kepada para dokter klinik mitra selaku operator tindakan sunat dilakukan pada kesempatan yang berbeda dan tentunya dengan materi training yang berbeda pula baik teori maupun praktek.

Rumah Sunat dr. Mahdian

Selain itu dalam kesempatan yang sama Rachmat Fadli, selaku Manager Medis Rumah Sunatan juga menjelaskan secara detail mengenai apa itu tindakan sirkumsisi. Menurutnya, pemahaman dasar mengenai sirkumsisi adalah bagian penting yang harus dikuasai CS maupun perawat, karena penguasaan produk ini menjadi salah satu bagian yang mampu meningkatkan kepercayaan orang tua atau masyarakat yang hendak mengkhitankan anaknya di klinik Rumah Sunat dr. Mahdian.
Tak hanya sampai disini, manajemen klinik rumah sunatan juga mentraining jaringan baru BO-nya, dalam mengaplikasikan sistim logistik sunat, sistem keuangan dan dukungan marketing online. “Untuk klinik yang bergabung dengan franchise Rumah Sunatan dengan tipe kemitraan tertentu manajemen juga membuatkan website khusus untuk layanan sunat. Karena tidak bisa dipungkiri di era digital seperti sekarang ini website menjadi bagian penting dalam mengkomunikasikan produk, baik barang maupun jasa,” ujar Zainal Abdi.
Seperti diketahui Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki beberapa tipe kerjasama franchise, diantaranya Gold, Platinum dan Diamond. Masing-masing tipe ini memiliki keunggulan yang berbeda, dengan nilai investasi yang juga cukup bervariasi dan terjangkau.
Hingga awal semester pertama tahun 2018, setidaknya sudah ada 46 cabang klinik Rumah Sunatan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tak bisa dipungkiri, bisnis sunat merupakan bisnis yang mengiurkan, dari data yang ada dalam 1 tahun di Jabodetabek saja, ada 100.000 anak yang melakukan sirkumsisi setiap tahunnya.
Rumah Sunatan merupakan pelopor pelayanan sunat modern di Indonesia yang melayani segala metode sirkumsisi dari konvensional hingga modern (klamp). Pelayanan sunat yang diberikan juga cukup komperhensif dari sunat anak, sunat gemuk, sunat anak berkebutuhan khusus, sunat dewasa dan sunat perempuan.

Untuk informasi kerjasama franchise hubungi : 081288888042

POST REPLY