Alhamdulilah, Cabang ke 20 Rumah Sunatan telah dibuka

Khitan dalam ajaran agama sudah ada dalam syariat Nabi Ibrahim AS. Dalam kitab Mughni Al Muhtaj dikatakan bahwa laki-laki yang pertama melakukan khitan adalah Nabi Ibrahim AS. Kemudian Nabi Ibrahim mengkhitan anaknya Nabi Ishaq AS pada hari ketujuh setelah kelahirannya dan mengkhitan Nabi Ismail AS pada saat aqil baligh. Tradisi khitan ini diteruskan sampai pada masa kelahiran Arab pra Islam saat kelahiran Nabi Muhammad SAW.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Untuk itu dalam rangka menyiarkan Syi’ar Agama dan Kampanye hidup sehat dengan berkhitan, Rumah Sunatan mengepakkan sayap di Timur Indonesia dengan membuka Rumah Sunatan cabang ke 20 tepatnya di Kota Makasar 2 September 2014. Hadir dalam pembukaan klinik Franchise Rumah Sunatan Makasar Owner Rumah Sunatan dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS beserta Direktur Pelayanan Hj. Maharani Shinta Dewani dan Manager Franchise Bp. Hermanto Maddlys.

Acara dimulai pukul 9 pagi waktu makasar dan berlangsung cukup meriah, dihadiri pemilik Franchise Rumah Sunatan Makasar Bp. Rega, para kerabat dan pebisnis yang tinggal di sekitar klinik Rumah Sunatan juga anak anak pasien sunatan massal. Dimulai dengan Sambutan dari Manager Franchise dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.

Acara selesai pukul 12, dilanjutkan dengan Bhakti Sosial berupa Sunatan Massal 15 Orang Anak dari lingkungan klinik dan ramah tamah. Semoga dengan hadirnya Rumah Sunatan ke 20 cabang makasar, memberikan manfaat serta keberkahan bagi masyarakat Makasar. Bravo Rumah Sunatan ….