Selain memiliki bangunan bersejarah seperti Lawang Sewu dan Pabrik Gula Kalibagor, di Jawa Tengah juga memiliki bangunan bersejarah lainnya yaitu Rumah Sunat dr Mahdian. Kenapa disebut bangunan bersejarah? Karena bagi anak laki-laki sunat adalah moment yang bersejarah karena hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Rumah Sunat dr Mahdian Semarang merupakan pusat pelayanan khitan anak dan dewasa yang menggunakan metode klamp dan sunat tanpa suntik. Sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian hari ini, besok bisa beraktivitas.

Rumah Sunat Semarang - Tampak Depan

Lokasi Rumah Sunat dr Mahdian Semarang tidak jauh dari kantor kesehatan pelabuhan semarang. Atau SMA Kesatrian 1 Semarang. Ada sejak tahun 2006, Rumah Sunatan merupakan pelopor khitan modern di Indonesia. Termasuk sebagai pioner sirkumsisi modern Indonesia dan yang membawa masuk alat khitan modern yakni klem popular di Indonesia.

Rumah Sunat Semarang Terbaik

Bahkan saat ini Rumah Sunatan juga sebagai satu-satunya klinik khitan khusus yang memiliki alat klamp sendiri dengan nama dagang Mahdian Klem yang sudah banyak digunakan oleh para praktisi sunat di Indonesia, baik dokter atau tenaga kesehatan lain.

20150324_163737

Bunda tak perlu ragu, Mahdian Klem atau alat sirkumsisi lain yang digunakan di Rumah Sunat dr Mahdian, sudah memiliki ijin edar resmi dari kementrian kesehatan. Baik itu teknologi suntikan tanpa jaru, atau needle free injection hingga yang terbaru stapler. “Semua yang kami gunakan sudah memiliki ijin edar resmi. Jadi Ayah Bunda tidak pelu khawatir,” jelas Tien Winarko, Bussines Development PT Rumah Sunatan Indonesia.

Rumah Sunat Semarang - Ruang Tindakan

Membuat anak-anak nyaman saat sunat adalah komitmen yang di berikan Rumah Sunat dr Mahdian. Bagi warga Semarang dan sekitarnya, meski sat ini banyak tempat khitan bermunculan, kami merupakan klinik khitan Terbesar yang ada di Indonesia. Dan setidaknya sudah memiliki cabang di 40 Kota Besar di Indonesia termasuk di kota Semarang, Jawa Tengah.

Belum lama ini kami juga sudah menggandeng Klinik Kimia Farma sebagai franchise Rumah Sunat dr Mahdian, area Jakarta dan Jawa Barat. Untuk informasi alamat atau lokasi cabang kami di Semarang Anda bisa klik di sini. Yuk buruan daftar khitan putra putri Anda sekarang juga!