Soft Opening Rumah Sunatan Makassar

Jumat, 18 Juli 2014 Soft Opening Rumah Sunatan Makassar. Setelah menjalani proses set up sejak bulan Mei lalu, akhirnya Rumah Sunatan Makassar resmi dibuka. Ini menjadi bukti semakin berkembangnya PT. Rumah Sunatan Indonesia. Berstatus Klinik Franchise kedua setelah sebelumnya Klinik Franchise Pertama di Kalideres opening, semakin menunjukkan keseriusan Rumah Sunatan untuk terus melebarkan sayap cabangnya. Demi menjangkau masyarakat yang mendambakan layanan khitan yang modern.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Harapan untuk bisa menjadi pilihan masyarakat Kota Makassar dalam hal jasa layanan khitan pun semakin terlihat. Hal ini ditandai dengan minat masyarakat yang luar biasa terhadap Rumah Sunatan sebagai pelopor metode klamp ini. Terbukti baru dibuka hari Jumat, Sabtu dan minggu sudah hadir 5 pasien untuk menggunakan jasa layanan khitan Rumah Sunatan. Dan bahkan, di hari Seninnya hadir pula 3 pasien. Ternyata, meski berada di bulan puasa tidak mengendurkan semangat anak-anak Makassar ini untuk berkhitan di Rumah Sunatan. Karena, dengan metodenya ini, pasien tidak perlu merasa kesulitan dalam menjalani puasanya meski baru saja dikhitan. Khitan di Rumah Sunatan sedikitpun tidak memberatkan pasien yang sedang berpuasa.

Mitra Franchise kami Bapak Rega D Himawan memilih kota Makassar sebagai lokasi usahanya adalah langkah yang tepat. Terletak di Alaudin Center yang juga merupakan pusat kota Makassar, Rumah Sunatan hadir demi memenuhi harapan masyarakat kota Makassar untuk mendapatkan layanan khitan yang profesonal ditangani dengan dokter yang berpengalaman dan motode klamp yang modern.

Sebagai wujud syukur atas pembukaan klinik Rumah Sunatan Makassar akan mengadakan Sunatan Massal setelah Lebaran. Hal ini selain bentuk syukur juga dalam rangka Grand Opening Rumah Sunatan Makassar.
Semoga pembukaan klinik Franchise kedua di Kota Makassar ini menjadi langkah sukses Rumah Sunatan yang sudah memiliki 20 Cabang diseluruh Indonesia ditambah satu lagi Rumah Sunatan Batam yang juga akan segera launching setelah Idul Fitri.