sunat di rumah

Rumah Sunat dr Mahdian (RSDM), merupakan entitas kesehatan berupa klinik khusus di Indonesia. Yang memberikan jasa sirkumsisi/ khitan pada pasien anak (laki-laki dan perempuan). Dan dewasa juga pada mereka kelompok anak dengan kondisi khusus (obesitas, anak berkebutuhan khusus).

Sebagai salah satu pioner sirkumsisi modern di Indonesia. Dan sudah ada sejak tahun 2006, Rumah Sunat dr. Mahdian atau yang dulu dikenal sebagai Rumah Sunatan. Telah memiliki kepercayaan dari ribuan orang tua di Indonesia. Hadir di lebih dari 40 Kota di Indonesia, Rumah Sunat dr Mahdian berusaha menjadi pusat layanan sirkumsisi terbaik di tengah masyarakat Indonesia.

Baca juga : Khitan Perempuan

Seiring berkembangnya teknologi, kami selalu memberikan inovasi terkait sirkumsisi, mulai dari penggunaan klem sirkumsisi modern dalam hal ini mahdian klem, alat anastesi sirkumsisi tanpa jarum suntik, hingga yang terbaru adalah gun stapler. Rumah Sunat dr Mahdian kali ini dengan bangga menghadirkan layanan sunat di rumah, yang Anda bisa akses melalui www.sunatdirumah.com. Layanan ini mengkhususkan untuk pelayanan sunat anak, dengan metode sunat menggunakan mahdian klem.

Selain bertujuan memberikan kemudahan akses bagi para orang tua di Indonesia, layanan khitan di rumah juga bisa meningkatkan kenyamanan buah hati Anda dalam berkhitan. Dokter kami berpengalaman, kami juga memiliki tenaga medis perawat yang professional di bidangnya. Untuk jasa layanan sunat di rumah ya, Rumah Sunat dr mahdian saja pilihannya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi care line officer kami di nomer 021 82420020 atau Hp/WA 0813 1999 0302.

10 Alasan Memilih Layanan Sunat Di Rumah

  1. Orangtua tidak perlu mengeluarkan ongkos perjalanan membawa anaknya untuk sunat di klinik, rumah sunat, atau rumah sakit.
  2. Bisa menenangkan anak dengan santai. Orangtua bisa menggendongnya atau dibiarkan tidur atau santai di kamarnya. Ini berbeda jika menangis di klinik. Operator sunat tak bisa menunggu terlalu lama anaknya berhenti, karena banyak anak yang lain yang juga antre dan  ingin disunat.
  3. Anak merasa nyaman dan tenang karena dilakukan di rumah. Apalagi banyak saudaranya yang menemani.
  4. Orangtua bisa leluasa menyediakan banyak mainan sebagai penghibur anak sebelum, pada saat, dan sesudah disunat.
  5. Anak tak merasa malu karena yang melihatnya adalah kerabat dan teman-teman mainnya.
  6. Anak menjadi berani disunat karena saudara dan orangtua ikut menyemangati untuk disunat.
  7. Anak tak merasa takut atau khawatir mendengar suara tangisan atau teriakan anak lain yang sedang disunat
  8. Orangtua tak perlu repot menggendong anaknya ke kendaraannya setelah disunat. Pekerjaan sulit orangtua ketika anaknya selesai disunat.
  9. Makanan dan minuman yang dibutuhkan anak sudah tersedia
  10. Sunat menjadi sesuatu yang tidak menyakitkan karena ada teman-temannya yang mengajak bermain sehingga rasa sakitnya tidak terasa.