Alhamdulilah, Rumah Sunat dr Mahdian Kini Hadir Di Bandung

Sudah semenjak lama para warga Bandung menantikan kehadiran Rumah Sunatan di kota mereka. Meski pun telah hadir di Cimahi, namun ternyata tidak dapat membendung antusias warga kota kembang ini. Untuk memiliki pusat klinik anak dan dewasa yang mengusung konsep aman, nyaman, dan menyenangkan. Kini Rumah Sunat dr Mahdian Bandung, hadir di tengah Anda.

Di dunia sirkumsisi sendiri Rumah Sunat dr Mahdian atau yang dulu dikenal Rumah Sunatan adalah yang pertama menerapkan sunat modern yang aman. Kami mentaati rekomendasi WHO dengan menggunakan paket sirkumsisi sekali pakai. Setelah penantian yang cukup panjang, Rumah Sunatan kini hadir di Bandung.

Baca juga : Manfaat Sunat dari Sisi Medis

Berbulan-bulan lalu masyarakat kota Bandung yang aktif di media sosial atau yang biasa disebut netizen ini kerap menanyakan kapan Rumah Sunatan menyambangi kota mereka, tepat pada 1 Mei 2016 Rumah Sunatan cabang Bandung resmi beroperasi, dan siap memberikan layanan sirkumsisi untuk masyarakat Bandung khususnya.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Rumah Sunat Bandung Hadir di Kota Kembang

Berdiri semenjak 2006, Rumah Sunatan telah memperkenalkan cara sunat modern bernama klamp (Mahdian klem). Berbeda dengan metode sunat konvensional atau pun tradisional. Sunat dengan metode klamp tidak menyiksa anak karena setelah sunat anak bisa langsung pakai celana dan beraktivitas, bahkan mandi. Mengingat metode konvesional dan tradisional masih menggunakan jahitan dan perban. Ini membuat anak tidak boleh mandi dan tidak bisa beraktivitas karena luka sunat yang masih sensitif.
Bagian tabung klamp yang kuat dan dibuat dari materi yang anti bakteri melindungi kepala penis dari tekanan atau pun hentakan dari luar. Pada bagian penjepitan pun melindungi luka terbuka dengan sangat baik dan memberikan hasil sunat yang lebih rapi ketimbang metode terdahulu. Meski telah dipergunakan oleh masyarakat dunia, klamp ternyata tetap memiliki beberapa kekurangn dan yang akhir membuat dr. Mahdian Nur Nasution membuat klamp sendiri yang sesuai dengan penis anak Indonesia. Berbagai penyempurnaan lain untuk memudahkan para tenaga medis yang melakukan sunat. Klamp ini kemudian diberi nama Mahdian Klem, dan sudah digunakan secara luas oleh masyarakat Indonesia.
Untuk masyarakat Bandung segera daftarkan anak Anda ke Rumah Sunat dr Mahdian Bandung yang beralamat di Jl Raya Buah Batu No. 201 RT 001/005, Telpon (022) 73511254. Dengan dokter sunat yang berpengalaman dan fasilitas klinik sunat yang nyaman untuk buah hati Anda.