Gebrakan Terbaru; Layanan Informasi Khitan Keliling Rumah Sunatan

Lagi-lagi Rumah Sunatan merilis layanan terbaru mereka, seakan tidak pernah kehabisan ide untuk terus meningkatkan kualitas Rumah Sunatan agar terus memiliki progres, kali ini Rumah Sunatan membuat gebrakan baru yang dinamakan Layanan Informasi Khitan Keliling. Nantinya layanan ini akan dirilis secara resmi dengan prosesi penyerahan helm berlogo Rumah Sunatan kepada pendiri Rumah Sunatan dr. Mahdian Nur Nasution.

Namun, sebelum kita membicarakan lebih lanjut mengenai layanan terbaru ini, ada baiknya kita berbincang sedikit dengan Bapak Zainal Abdi yang merupakan Marketing Manager Rumah Sunatan sekaligus otak dari layanan terbaru ini.

Layanan Khitan Keliling? Apakah Berarti Ada Layanan Sunat On The Road?

Satu pertanyaan pertama yang muncul ketika mendengar layanan khitan keliling adalah apakah nantinya Rumah Sunatan akan melakukan tindakan khitan on the road mengingat konsep helm yang mirip dengan layanan ojek modern saat ini, sambil sedikit tersenyum Pak Zainal menepis anggapan itu. “Helm itu hanya simbol saja, kami tidak melakukan sunat keliling tetapi hanya informasi keliling. Artinya masyarakat luas akan lebih mudah mendapatkan informasi tentang khitan jika bertemu dengan kru Rumah Sunatan yang memakai helm itu.” Ungkapnya ketika ditemui di Graha Rumah Sunatan.

Kemudian Pak Zainal menerangkan tentang latar belakang diluncurkannya layanan ini, “Layanan ini  bertujuan memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat luas berkaitan dengan khitan, seperti manfaat berkhitan dari sisi kesehatan, usia yang baik untuk melakukan tindakan khitan dan metode-metode yang digunakan untuk berkhitan.”

“Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian rumah sunatan kepada masyarakat luas agar lebih memahami hal-hal yang berkaitan khitan.” Pak Zainal melanjutkan dengan penuh semangat. Jika dilihat secara seksama, ada sebuah benang merah yang mengaitkan layanan ini dengan misi Rumah Sunatan yaitu memberikan informasi dan edukasi seputar khitan kepada masyarakat luas secara langsung atau pun melalui program promosi dan publikasi.

Pak Zainal pun menjelaskan lebih lanjut mengenai layanan informasi khitan keliling ini, “Selain itu layanan ini juga mengemban misi Mempererat hubungan tali silahturahmi kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang bermanfaat dan Membangun kepercayaan dan reputasi perusahaan sebagai pusat informasi dan layanan khitan yang terbaik.” Tambahnya.

Lebih lanjut lagi, layanan ini diharapkan dapat menjadi trend centre atau panutan bagi klinik-klinik lainnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Hal ini disampaikan oleh Pak Zainal dalam kesempatan yang sama.

“Saya berharap layanan ini menjadikan rumah sunatan sebagai trend center/acuan bagi klinik-klinik khitan lainnya dalam memberikan layanan dan metode khitan yang terbaik.”
Rumah Sunatan merupakan pusat khitan anak dan dewasa yang sudah berdiri semenjak 2006 dan sudah menelurkan 27 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, berbeda dengan klinik lain, Rumah Sunatan menerapkan konsep “rumah” yang jauh dari kesan menyeramkan supaya anak-anak dapat merasa nyaman dan menyenangkan ketika melakukan tindakan sunat di Rumah Sunatan.

“Layanan ini juga dapat menjadi sarana bagi para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya dalam mencari ilmu dan pengalaman dalam hal khitan.” Kata Pak Zainal sekaligus menutup perbincangan hangat yang tentang layanan informasi khitan keliling.

Layanan Informasi Khitan Keliling dari Rumah Sunatan akan segera dirilis, kita tunggu saja bagaimana kontribusi layanan ini kepada masyarakat luas dan gebrakan apa lagi yang akan dibuat Rumah Sunatan ke depannya. Semoga dapat selalu menjadi program yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

POST REPLY