Kunjungan Kompas TV ke Rumah Sunatan

Rumah Sunatan. Kemarin, tepatnya hari Rabu tanggal 2 Maret 2016, aktivitas di klinik pusat Rumah Sunatan Jati Asih Bekasi agak lebih sibuk dari biasanya. Pasalnya Rumah Sunatan Indonesia mendapat kunjungan dari awak media Kompas TV yang datang khusus untuk mengintip kegiatan di Rumah Sunatan yang nantinya akan ditayangkan di Kompas TV, tentunya para tim Rumah Sunatan menyambut dengan hangat kedatangan awak media ini. Dr. Mahdian Nur Nasution selaku owner Rumah Sunatan pun menyempatkan diri untuk menemui tamu khusus ini di tengah kesibukannya yang padat, dengan senyum ramah ia menyambut rekan-rekan media ini di kantornya yang juga berada di klinik Rumah Sunatan Jati Asih.

Lalu apa tujuan kehadiran awak Kompas TV ke Rumah Sunatan?

Usut punya usut, ternyata kedatangan awak Kompas TV ini tidak hanya ingin sekadar meliput keseharian Rumah Sunatan yang merupakan pusat khitan anak dan dewasa yang telah menerapkan metode sunat modern dan konsep yang menyenangkan tetapi juga kedua awak media ini datang dengan niat untuk meminang dr. Mahdian Nur Nasution selaku owner Rumah Sunatan Indonesia untuk menjadi salah satu pembicara di acara Big Bang Show Kompas TV yang nantinya akan hadir menemani pemirsa setianya setiap hari minggu pukul 20.00 WIB. Mereka menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh Rumah Sunatan Indonesia berikut dengan inovasi-inovasinya di dunia sirkumsisi Indonesia telah menyebar dalam skala nasional sehingga mereka tertarik untuk mengangkat kisah kesuksesan Rumah Sunatan dalam memberikan pelayanan sunat yang berbeda dengan klinik-klinik kebanyakan.

Hal ini tentunya tidak hanya menjadi sebuah prestasi tersendiri untuk Rumah Sunatan tetapi juga menjadi sebuah bukti bahwa Rumah Sunatan telah mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat luas di Indonesia. Bahwa apa yang diperjuangkan oleh dr. Mahdian Nur Nasution yang menginginkan sebuah layanan sunat modern yang tidak menyeramkan bagi anak telah sukses menembus berbagai lapisan masyarakat. Sampai saat ini, Rumah Sunatan sendiri telah memiliki lebih dari 25 cabang yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan masih akan terus hadir di kota-kota lain atas permintaan dari masyarakat yang besar terhadap ini. Niat yang dibawa oleh awak Kompas TV ini kemudian disambut dengan baik oleh dr. Mahdian Nur Nasution, dan beliau memastikan akan hadir sebagai pembicara di acara Big Bang Kompas TV.

Sesungguhnya tidak ada yang lebih membahagiakan dari pada sebuah kerja keras yang terbayar lunas oleh apresiasi yang besar dari masyarakat, artinya kerja keras ini tidaklah sia-sia karena banyak masyarakat luas yang terbantu oleh hadirnya Rumah Sunatan di tengah-tengah masyarakat luas.

POST REPLY