Mencari Klinik Sunat Terdekat untuk Sang Jagoan? Yuk, ke Rumah Sunat dr.Mahdian

Ayah Bunda sedang mencari klinik sunat terdekat dari rumah? Nah, buat yang tinggal di wilayah Bandung dan sekitarnya, bisa mendaftar atau datang langsung ke cabang klinik Rumah Sunat dr. Mahdian. Lokasinya ada di Jalan. Cijagra No. 65, Kecamatan Lengkong, Bandung, Jawa Barat. Di sini, sunat anak menggunakan metode yang sudah modern yaitu Mahdian Klem dan ditangani langsung oleh dokter sunat berpengalaman.

Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 30 cabang klinik dan menangani lebih dari 300 ribu pasien di seluruh Indonesia. Dengan memiliki berbagai layanan sunat untuk segala usia, Rumah Sunat dr. Mahdian selalu berkomitmen dalam memberikan pengalaman sunat yang berbeda dan lebih berkesan bagi sang jagoan.

Metode Modern

Hingga kini, sebagian orangtua masih memilih cara konvensional untuk tindakan sunat, namun metode modern pun sekarang semakin diminati. Metode konvensional dan modern sebenarnya tidak jauh berbeda, hanya saja peralatan sunatnya menggunakan teknologi yang lebih canggih.

Beberapa metode modern antara lain sunat laser, stapler dan klem. Sunat laser sebenarnya bukan menggunakan energi cahaya seperti namanya, namun menggunakan alat elektrokauter untuk memotong jaringan pada penis (kulup). Teknik sunat ini bisa menimbulkan berbagai risiko bagi kesehatan, antara lain luka bakar, cedera kelenjar, rusaknya jaringan, hingga kepala penis terpotong.

Sementara itu, sunat dengan metode stapler lebih cocok untuk orang dewasa. Stapler menggabungkan teknik memotong dan menjahit. Selain proses dan masa pemulihan yang cepat, menggunakan stapler dapat meminimalisir risiko pendarahan pada pasien. Pasien pun bisa beraktivitas seperti biasa setelah tindakan.

Untuk sunat anak di Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode modern Mahdian Klem. Klem itu sendiri telah mendapatkan rekomendasi dari WHO sebagai metode sunat terbaik. Dr. Mahdian Nur Nasution, Sp, BS akhirnya mengembangkan klem dengan desain yang menyesuaikan bentuk dan ukuran anatomis penis anak Indonesia yaitu Mahdian Klem.

Mahdian Klem dan Keunggulannya

mahdian klemBerikut ini adalah beberapa keunggulan dari Mahdian Klem, antara lain:

  • Telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI
  • Terbuat dari material bening berkualitas yang ringan namun lebih kuat
  • Sistem penguncian yang lebih mudah
  • Penggunaan klem lebih praktis
  • Proses tindakan lebih cepat kurang dari 10 menit
  • Minim nyeri dan minim risiko
  • Bius tidak menggunakan jarum suntik
  • Tanpa jahitan dan tanpa perban
  • Masa pemulihan cepat
  • Anak bisa langsung beraktivitas

Sunat Modern di Rumah Sunat dr. Mahdian

Berdiri sejak tahun 2006, Rumah Sunat dr. Mahdian mengusung konsep unik ramah anak yang akan menciptakan pengalaman sunat berbeda dan lebih berkesan. Konsep ramah anak di Rumah Sunat dr. Mahdian yaitu antara lain taman bermain untuk si kecil dan keluarga saat menunggu, ruang tindakan tematik yang menarik dan bermain iPad atau virtual reality selama tindakan.

Selain dokter sunat berpengalaman, Rumah Sunat dr. Mahdian juga memiliki layanan panggilan darurat 24 jam yang akan selalu siap memberikan respon cepat dan solusi tepat bagi si kecil. Dengan metode Mahdian Klem, kami menggunakan peralatan pendukung sunat sekali pakai yaitu Circumcision Kit yang steril saat penggunaan sehingga bisa mencegah dari risiko penularan virus.

Setelah tindakan, dokter juga akan mengatur jadwal untuk melakukan kontrol pascasunat. Kontrol ini bertujuan agar dokter dapat memantau proses penyembuhan pasien dan mencegahnya dari risiko komplikasi yang bisa terjadi. Komplikasi pascasunat bisa berupa pendarahan, pembengkakan, hingga infeksi di area luka sunat.

Jadi, sekarang Ayah dan Bunda bisa banget nih mengajak si kecil untuk segera sunat tanpa sakit di klinik sunat terdekat yaitu di Rumah Sunat dr. Mahdian. Karena, hanya di sini sunat bisa sambil bermain games dan tanpa rasa sakit.

Yuk, Ayah Bunda buat momen sunat sang jagoan menjadi lebih menyenangkan di Rumah Sunat dr. Mahdian!

Silakan kunjungi website www.rumahsunatdrmahdian.com dan follow Instagram @rumahsunatdrmahdianofficial untuk mengetahui informasi terbaru tentang sunat dan beberapa lokasi cabang Rumah Sunat di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pentingnya Melakukan Kontrol Pasca Sunat untuk Cegah Terjadinya Infeksi