Program Donasi One Man One Dollar for Gaza

Serangan Zionis Israel pada bulan ramadhan ini merupakan kekejaman yang luar biasa. Sebagai Umat manusia, yang berperikemanusiaan sudah sepantasnya masyarakat Indonesia,khususnya umat islam turut prihatin atas kejadian tersebut.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Rumah Sunatan Indonesia (RSI) turut berempati dan mengutuk tindakan brutal zionis Israel atas rakyat palestina yang saat ini sudah menewaskan lebih dari 350 orang. Sebagai bentuk solidaritas, Rumah Sunatan Indonesia menggerakkan Program ONE MAN ONE DOLLAR yang nantinya akan disumbangkan ke Rakyat Palestina.

Menurut Kepala Program Ramadhan, Hermanto Maddlys “Program ini memang baru pertama kali digalang Rumah Sunatan Indonesia, mengajarkan karyawan Rumah Sunatan Indonesia agar mempunyai kepedulian dan empati atas duka rakyat palestina”. Hermanto menambahkan, Program ONE MAN ONE DOLLAR dimulai dari Karyawan, jika berhasil, insya allah akan ke masyarakat umum.

Lebih lanjut, Hermanto menjelaskan program bantuan kepada Rakyat Palestina nantinya akan bekerjasama dengan KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina). Bantuan sendiri, kata Hermanto, akan berbentuk uang.

Walaupun saat ini kita belum bisa ke menembus Gaza namun, Rumah Sunatan Indonesia akan terus menghimpun Donasi untuk Gaza. Sebab, “Duka Palestina adalah Duka kita juga,” pungkasnya.