Rumah Sunat Cibubur Yang Nyaman dan Pilihan Para Artis

Rumah Sunat Cibubur memiliki lokasi yang startegis, tak jauh dari Taman Bunga Wiladatika dan Buperta Cibubur. Dua tempat tersebut kerap kali menjadi lokasi syuting beberapa program televisi. Maka tak heran jika klinik khusus sunat ini menjadi pilihan para artis.

Deretan artis seperti Aditya, Faby Marcelia, Emmie Lemu, dan Indadari pernah menyunatkan putranya di Rumah Sunat Cibubur. Selain itu ada juga beberapa artis cilik, seperti Collin Angkasa pemain “3 Mata Batin”  yang menyempatkan diri di sela-sela kesibukan syutingnya untuk melakukan sunat.

Dalam upaya menghilangkan anggapan sunat itu menyeramkan, Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Cibubur ini mengusung konsep sunat modern dengan taglin sunat aman dan menyenangkan. Didukung dengan adanya fasilitas taman/ ruang bermain, dokter ramah, ruang tindakan yang nyaman, dan penggunaan Ipad atau VR saat proses sunat berlangsung. Serta metode sunat modern yang memberikan kenyamanan dan kemudahan baik bagi dokter, pasien, maupun orangtua.

Metode Sunat Paling Baik di Rumah Sunat Cibubur

Rumah Sunat Cibubur memiliki dua metode sunat paling baik, yakni sunat klem dan sunat stapler. Sunat klem menggunakan Mahdian klem, sementara sunat stapler menggunakan Gun stapler.

Untuk anak-anak mulai dari usia 0-13 tahun direkomendasikan menggunakan Mahdian klem. Keunggulan dari metode tersebut di antaranya, sekali pakai, minim perdarahan, tanpa jahit, tanpa perban, minim risiko komplikasi, anak langsung dapat beraktivitas, proses sunat cepat 5-10 menit, dan cara perawatannya mudah.

klik banner konsultasi via wa

Sementara untuk remaja dari usia 13 tahun hingga dewasa (tanpa batasan usia) rekomendasikan menggunakan Gun stapler. Keunggulannya, minim risiko komplikasi, staples dapat lepas sendiri, tanpa jahitan, sekali pakai,proses sunat cepat 10-15 menit, hasil baik secara kosmetik dan langsung dapat beraktivitas.

Sunat Tanpa Suntik di Rumah Sunat Cibubur

Banyak anak yang takut dengan jarum suntik, hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa anak menjadi takut sunat. Menurut mereka suntik itu sakit. Bahkan tak hanya anak-anak, orang dewasa pun juga tak sedikit yang takut dengan jarum suntik.

Untuk itulah Rumah Sunat dr. Mahdian memberikan solusi dengan sunat tanpa suntik. Sunat tanpa suntik di sini adalah pemberian obat atau anestesi sebelum proses sunat. Alat suntik di ganti dengan comfort in atau needle free injection atau injeksi tanpa jarum.

Alat ini menggunakan tenaga pegas berkecepatan tinggi. Sehingga, dapat menghasilkan pancaran cairan sehingga obat dapat berpenetrasi ke dalam kulit melalui lubang yang sangat kecil.

Biaya Sunat 2020 di Rumah Sunat Cibubur

Biaya sunat bergantung pada metode sunat yang digunakan dan paket apa yang Anda ambil. Untuk informasi biaya sunat Anda dapat menanyakan langsung pada customer service. Customer service akan menjelaskan biaya dan paket yang ditawarkan secara rinci.

Biaya sunat yang diberikan sudah termasuk dengan tindakan, obat dan kontrol sampai sembuh. Namun, bagi Anda yang ingin lebih praktis dan hemat mungkin bisa mengambil paket lengkap.

klik banner konsultasi via wa

Informasi lokasi:

Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 6D kel. Jatikarya,
Kel. Jatisampurna Bekasi
Telp. (021) 8434 1051, 2281 2366
HP/WA 0822 1383 8360
Our Location : https://goo.gl/maps/CN6jrzL8HPLs1aXJ9
View Klinik