SUNAT KIDS ZAMAN NOW

Sunat dapat diartikan sebagai prosesi pemotongan ujung kelamin anak laki-laki.  Secara sudut pandang medis, sunat dianggap perlu dilakukan pada anak laki-laki karena memiliki tujuan untuk kesehatan. Bagi kebanyakan anak laki-laki sunat adalah suatu momen yang menakutkan. Membayangkan jarum suntik yang disuntikkan ke alat vital, serta nyeri setelah proses sunat itu sendiri kerap membuat anak-anak menjadi trauma. Lalu bagaimana cara meyakinkan anak agar mau disunat tanpa takut? Tenang saja, kini ada sunat kids zaman now.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Rumah Sunat dr.Mahdian sebagai pusat pelayanan sunat memiliki konsep yang unik dan metode sunat modern. Memiliki konsep yang menyenangkan dengan dilengkapi fasilitas taman bermain anak dan ruang tindakan berdekorasi warna-warni, menjadikan Rumah Sunat dr. Mahdian terlihat bersahabat dengan anak-anak. Kini, sunat tidak lagi menyeramkan. Tidak hanya fasilitas taman bermain anak dan ruang tindakan yang unik, Rumah Sunat dr.Mahdian juga menawarkan sunat sambil bermain games.

SUNAT SAMBIL MAIN GAMES

sunat-sambil-main-games 1

Rumah Sunat dr.Mahdian menyediakan ipad dan virtual reality yang dapat digunakan anak saat proses tindakan sunat berlangsung. Adanya fasilitas ini, diharapkan pasien akan merasa nyaman.  Berdasarkan sebuah penelitian, penggunaan Virtual Reality ternayata dapat menurunkan tingkat kecemasan dan stress menurun secara dratis.  Fasilitas ini akan membuat perhatian pasien teralihkan dan proses sunatpun tidak akan terasa lama dan menyakitkan.

METODE MODERN

metode-modern

Rumah Sunat dr.Mahdian didirikan pada 4 Desember 2006 oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS. Saat ini Rumah Sunat dr.Mahdian telah memiliki 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan didukung oleh tenaga medis yang berpengalaman. Selain memiliki konsep yang menyenangkan dan unik, Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode modern berupa klem, tanpa suntik, menggunakan alat sunat sekali pakai, dan obat bius yang tahan lama.

Dengan menggunakan metode modern dan konsep unik serta menyenangkan kini orang tua tidak perlu lagi bingung meyakinkan anaknya agar mau sunat. Sunat aman dan menyenangkan hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian.