Sunatan Massal Gemuk Untuk Yang Membutuhkan

Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi dalam hidupnya, termasuk memiliki anak dengan postur tubuh gemuk. Sesungguhnya tidak ada yang salah bila memiliki anak dengan postur tubuh yang gemuk namun yang menjadi masalah adalah ketika keadaan ini menjadi sebuah hambatan ketika ingin berkhitan, khitan yang dilakukan untuk anak gemuk berbeda dengan khitan pada anak dengan postur tubuh ideal. Jika sunat biasa dipaksakan untuk anak-anak gemuk nantinya berisiko akan kulup kembali, dan bila ke rumah sakit pun kerap kali ditolak dan disarankan untuk diet atau terapi hormon yang dapat memakan biaya yang tidak sedikit.
Rumah Sunatan memiliki layanan sunat khusus anak gemuk yang mana anak tidak perlu lagi terapi hormon atau diet, anak gemuk dapat langsung disunat begitu datang dan ditangani langsung oleh dokter ahli bedah syaraf dengan metode khusus yang datang dari pengalaman i dunia sirkumsisi selama puluhan tahun. Lalu bagaimana mengenai biaya?
Layanan sunat gemuk memang memiliki harga sedikit lebih ketimbang sunat biasa, namun angka tersebut bisa saja begitu berat bagi mereka yang berasal dari keluarga tidak mampu, yatim piatu, atau pun kaum duafa tetapi mereka memiliki postur tubuh gemuk dan harus menjalani sunat gemuk. Menjelang bulan suci ramadhan ini seorang hamba Allah tergerak untuk membantu para anak yang tidak mampu ini untuk dapat sunat gemuk tanpa biaya, dan sosok ini kemudian mengandeng Rumah Sunatan sebagai sebuah pusat klinik khitan anak dan dewasa yang memiliki layanan khusus sunat gemuk.
Sunatan massal ini akan ditangani langsung oleh dr. Mahdian Nur Nasution SpBs dan dilaksanakan di klinik pusat Rumah Sunatan di jalan raya Jati Asih nomor 7, sunatan massal ini sendiri berlangsung selama bulan Mei sampai Agustus 2016 dengan kuota 50 anak. Dalam momentum ini para masyarakat terdekat dapat mendaftarkan diri atau orang terdekat yang dipandang layak untuk mengikuti acara ini. Rumah Sunatan akan dengan tangan terbuka menerimanya dan menjadwalkan sunatan gemuk yang akan dilaksanakan.
Sungguh sebuah niat yang baik untuk memberikan mereka yang tidak mampu akses kesehatan yang layak, dan menjadi kebanggaan tersediri bagi Rumah Sunatan untuk melaksanakan amanah ini. Silakan hubungi klinik Jati Asih di nomor telpon 021 82420020, 82438530, dan 82438532.

POST REPLY

WhatsApp Image 2018-12-24 at 15.31.43