Telah dibuka Layanan Khitan Premium, Tanpa Sakit, Tanpa Antri - Rumah Sunat dr. Mahdian Telah dibuka Layanan Khitan Premium, Tanpa Sakit, Tanpa Antri - Rumah Sunat dr. Mahdian

Telah dibuka Layanan Khitan Premium, Tanpa Sakit, Tanpa Antri

Layanan Khitan Premium Rumah Sunatan adalah Suatu Layanan khitan Rumah Sunatan yang dibuat khusus untuk orang tua yang tidak ingin anak nya pada saat khitan tidak merasa kan sakit. Layanan ini dibuat sedemikian rupa, sehingga pada saat tindakan khitan pasien tertidur. Waktunya pun khusus agar orang tua dan anak tidak perlu bosan dalam menunggu antrian. Dokter yang mengerjakannya pun adalah dr. Spesialis bedah yang mempunyai kompetensi baik dalam hal khitan.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Dengan Layanan Premium ini orang tua tidak perlu khawatir anak akan merasakan sakit pada saat proses tindakan, karna anak akan dibuat tertidur, dan setelah obat biusnya habis akan diberikan obat minum yang patent sehingga kemungkinan rasa sakit akan minimal sekali. Metode yang digunakan Bisa dengan metode klamp ( tanpa jahitan dan perban , minimal perdarahan ) dan juga bisa menggunakan Electric Cauter ( yang biasa umunya disebut laser ) Layanan ini juga sangat cocok untuk anak dengan kondisi – kondisi khusus ( Autis, hperaktif / keterbelakangan mental ) Dan juga baik untuk anak yang kondisi klinis gemuk ( glands penis yang belum muncul secara optimal ) dan butuh penanganan khusus oleh Dokter Spesialis.

Beberapa fasilitas yang didapatkan Pasien Premium:

1. Dilakukan dengan Dokter Bedah
2. Ruang tindakan yang nyaman ( khusus)
3. Ruang tunggu yang nyaman ( khusus ) serta dilengkapi fasilitas wifi
4. Welcome Drinks
5. Kppk ( kits perawatan pasca khitan )
6. Celana Sunat Khusus ( made in Rumah Sunatan 100% bahan cotton )
7. Souvenir
8. Sertifikat
9. Obat – obatan
10. Kontrol Pasca Khitan Free
11. Pasien dibuat tertidur sehingga tidak merasakan sakit.

Untuk pembayaran, Rumah Sunatan menerima pembayaran dengan Debit maupun menggunakan Kartu Kredit (Visa / Master Card).