TIPS MEMILIH TEMPAT KHITAN

Memilih tempat khitan atau sunat untuk laki-laki dewasa ternyata tidak mudah, sama saja seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Meski banyak yang menawarkan layanan sunat dewasa, namun tidak bisa asal memilih. Ada banyak hal yang harus diperhatikan, baik dari keamanan, kenyamanan dan praktisi sunat yang melakukannya.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :
Call Center : 021-8242-0020
Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2
Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Sunat pada dewasa tidak dapat dilakukan dengan sembarangan, perlu perlakuan khusus. Hal ini merujuk pada karakteristik penis dewasa yang lebih mudah ereksi dengan rangsangan kecil sekalipun. Berbeda dengan anak. Oleh karena itu, sebelum memutuskan tempat khitan ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebagai berikut:

1. Mencari Informasi Tempat Sunat

Calon pasien sunat dewasa dapat mencari informasi tempat khitan terdekat dari tempat tinggal. Kumpulkan informasi yang dapat membantu Anda untuk yakin dengan tempat tersebut melalui internet. Salah satunya, mungkin Anda bisa melihat ulasan dari mantan pasien sunat dewasa di tempat sunat tersebut.

2. Melakukan Kunjungan Langsung

Jika hanya membaca ulasan saja masih membuat Anda kurang yakin, hal berikutnya yang dapat dilakukan adalah berkunjung langsung ke tempat sunat tersebut. Anda dapat melihat langsung tempat sunat yang Anda pilih apakah memberikan kenyamanan. Selain itu, Anda dapat mencari informasi mengenai hal-hal penting terkait sunat dewasa yang dapat Anda tanyakan pada customer service tempat sunat tersebut untuk lebih meyakinkan Anda.

3. Pertimbangkan Metode yang Digunakan

Ketika Anda mencari informasi mengenai sunat dewasa, hal yang pasti ditanyakan adalah metode yang digunakan. Saat ini, ada banyak metode yang digunakan seiring dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan, seperti electric cauter atau yang orang banyak kenal dengan laser, klamp sampai stapler.

Namun, jika Anda ingin menggunakan metode sunat yang minim risiko, pilihan yang tepat adalah metode gun stapler. Rumah Sunat dr. Mahdian telah menggunakan metode gun stapler sebagai metode unggulan untuk sunat dewasa. Gun Stapler merupakan alat sunat sekali pakai. Hasilnya, semua pasien merasa puas dan mengaku tidak mengalami komplikasi saat sunat ataupun setelah sunat. Gun Stapler yang digunakan juga sudah terdaftar. Selesai sunat, pasien dapat langsung beraktivitas.

4. Praktisi Sunat Dokter Berpengalaman

Sangat penting untuk mengetahui siapa yang melakukan sunat. Pilihlah tempat sunat

yang memiliki dokter yang berpengalaman menangani pasien dewasa. Selain itu, perhatikan juga keamanan alat-alat sunat yang digunakan. Seperti halnya di Rumah Sunat dr. Mahdian yang menggunakan alat sunat sekali pakai dan juga steril. Hal ini sangat penting untuk menghindari risiko penularan penyakit dari pasien lainnya.

Semoga, tips di atas dapat membantu Anda yang masih ragu dalam memilih tempat sunat.