Jangan Asal Memilih Klinik Khitan

Jika sudah berbicara tentang khitan memang cukup menarik, pasalnya khitan adalah salah satu hal yang umum dilakukan di Indonesia. Ada yang melakukannya dengan motivasi agama, dan banyak juga yang melakukannya dengan motivasi kesehatan. Untuk anda yang belum tahu, khitan itu memiliki banyak manfaat dalam sisi kesehatan. Selain dapat menjaga kebersihann penis, menjaga anak agar tidak terjangkit infeksi saluran kemih dan juga kanker penis. Khitan juga dapat menghindarkan anak nantinya dari penyakit menular seksual yang mungkin muncul akibat tumpukan kotoran pada kulit kulup.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Khitan bisa dibilang merupakan prosedur bedah ringan, prosesnya sendiri adalah pemotongan sebagian kulit yang menutupi kepala penis (kulup). Khitan dapat dilakukan semenjak bayi sampai dewasa, di negara maju khitan banyak dilakukan pada masa bayi. Meski pun begitu, khitan sendiri masih mengundang pro dan kontra di dunia, banyak orang yang kontra dengan khitan menganggap khitan menghilangkan anatomi tubuh yang mungkin bisa berguna untuk manusia. Padahal jika mereka sedikit saja meluangkan waktu membaca jurnal medis, tidak ada bukti bahwa kulup memiliki fungsi pada anak setelah dilahirkan. Kulup hanya memiliki fungsi ketika anak masih dalam kandungan.

Terlepas dari pro dan kontra tersebut, masyarakat di negara maju sudah banyak yang sadar akan pentingnya khitan untuk anak mereka. Terutama di benua Afrika yang tingkat penyebaran HIV-nya tinggi, khitan menjadi salah satu alat untuk menangkal virus ini agar tidak terus menyebar. Pria-pria dewasa dan anak yang baru lahir di Afrika berbondong-bondong melakukan khitan.
Dengan manfaat yang segitu banyak, dan umumnya khitan di Indonesia. Lalu bagaimanakah cara memilih rumah khitan yang baik? Di Indonesia sendiri sudah banyak rumah khitan menjamur di berbagai kota, lalu apa bedanya? Ada baiknya anda simak penjabaran berikut ini agar anda sadar bahwa jangan asal memilih rumah khitan.

Pilihlah Rumah khitan secara selektif

Seperti yang sudah disampaikan di atas, telah banyak muncul rumah khitan seperti jamur di musim hujan. Semua seakan menawarkan pelayanan yang sama, namun tunggu dulu. Anda mungkin saja terlena dengan apa yang tampak di luar, apa lagi jika sudah mengenai harga yang murah. Banyak orang tua terjebak pada harga yang murah, padahal jika kita berpikir secara logika, semua pelayanan kesehatan terbaik pasti akan datang dengan harga yang sesuai. Justru jika pelayanan kesehatan terlalu murah kita patut curiga, seperti pepatah lama yang mengatakan ‘ada uang ada barang’. Ada baiknya anda lebih berhati-hati lagi dengan masalah ini.

Ketika memilih rumah khitan, ada baiknya anda mencari tahu tentang reputasi rumah khitan itu. Apakah rumah khitan itu memiliki website sendiri atau tidak, jika punya maka kunjungilah website mereka dan pelajari layanan dan keunggulan mereka. Contohnya Rumah Sunatan (www.rumahsunatan.com) yang memiliki website yang aktif dan menarik untuk anda telusuri, di website Rumah Sunatan anda akan menemukan banyak informasi tentang pelayanan yang ditawarkan, mulai dari khitan anak, khitan remaja, khitan dewasa, khitan autis dan hiperaktif, khitan gemuk, dan khitan premium. Semuanya tersaji lengkap dengan tampilan yang menarik namun mudah dibaca.

Dari website yang menjanjikan anda akan mendapatkan kesan pertama tentang rumah khitan tersebut, selanjutnya anda tingga mencari informasi apakah rumah khitan tersebut memiliki cabang di dekat tempat tinggal anda. Contohnya Rumah Sunatan yang memiliki 27 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan kesemuanya berada di pusat kota sehingga mudah diakses. Ini dapat menjadi bukti kredibilitas Rumah Sunatan yang sudah tidak bisa diragukan lagi.
Setelah anda menemukan cabang yang terdekat dengan kediaman anda, coba luangkan waktu untuk datang melihat-lihat. Ini penting, karena anda harus tahu rumah khitan yang akan anda pilih untuk mengkhitan anak tercinta. Dengan mengunjunginya anda dapat melihat langsung apakah apa yang ditonjolkan di website sesuai dengan apa yang tertera di website. Rumah Sunatan sendiri memiliki konsep rumah yang nyaman, dengan ruang tunggu yang nyaman dan fasilitas bermain untuk anak, ruang tindakan yang dibuat menyenangkan dengan anak-anak dengan wallpaper bergambar tokoh kartun, dan Ipad yang dapat menghibur anak anda ketika dikhitan.

Selain itu anak anda juga akan ditangani oleh dokter dan perawat yang profesional dan dekat dengan anak-anak, ketika anda berkunjung ke Rumah Sunatan anda pasti akan merasakan sendiri bedanya Rumah Sunatan dengan rumah khitan lain.
Selain fasilitas, anda juga perlu melihat metode yang digunakan dan dokter yang menangani khitan. Metode khitan adalah hal yang penting karena dengan metode yang modern dan ditangani oleh dokter yang berpengalaman, maka khitan anak anda akan berjalan lancar juga dengan hasil yang bagus.
Rumah Sunatan sendiri adalah pelopor metode klamp dan juga ditangani langsung oleh dokter berpengalaman, Rumah Sunatan juga telah banyak bekerjasama dengan negara lain dalam bidang khitan. Dan uniknya lagi, Rumah Sunatan memiliki emergency call 24 jam untuk memberikan pelayanan yang mendesak pasca prosedur khitan.

Sekira itulah hal-hal yang harus anda perhatikan dalam memilih rumah khitan untuk putra tercinta, dan tentunya Rumah Sunatan telah memenuhi segala aspek yang dijabarkan di atas. Jadi bisa dibilang Rumah Sunatan adalah rumah khitan yang tepat untuk anak anda, silakan datang dan buktikan sendiri bahwa Rumah Sunatan memang rumah khitan yang terbaik yang akan anda dapatkan. Masih mau asal memilih rumah khitan jika anda sudah tahu bahwa Rumah Sunatan adalah rumah khitan terbaik?

POST REPLY