MANFAAT SUNAT DEWASA- TANYA DOKTER

Sunat merupakan tindakan  pengangkatan kulit yang menutupi kepala penis. Salah satu manfaat sunat  adalah bisa mengurangi risiko tertular penyakit menular seksual. Di Indonesia, pelaksanaan sunat biasanya  dilakukan karena alasan agama atau tradisi ketika anak laki-laki menginjak usia 5-13 tahun. Namun, pria dewasa yang belum sunat masih bisa melakukan sunat. Tidak ada batasan usia untuk melakukan sunat. Prosedur sunat pada pria dewasa pada umumnya sama saja dengan sunat pada anak-anak.

Meski begitu penting, sunat pada pria dewasa kadang tidak sesederhana membalikan telapak tangan. Begitu banyak permasalahan yang kemudian datang ketika pria dewasa ingin melakukan tindakan sunat, mulai dari rasa malu atau kurangnya informasi tentang prosedur sunat itu sendiri. Pria dewasa mungkin kesulitan menemukan klinik yang dapat mengerti benturan psikis di dalam diri mereka, tidak jarang masalah-masalah yang menghadang ini mengenyahkan niat mereka untuk bersunat.

Tingginya kesadaran pria akan kesehatan penisnya, membuat banyaknya permintaan layanan sunat dewasa. Oleh karena itu, Rumah Sunat dr. Mahdian meluncurkan layanan Sunat Dewasa agar dapat membantu para pria dewasa yang ingin bersunat dengan nyaman dan aman. Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan tenaga medis dari dokter hingga perawat yang profesional dalam menangani pasien luar negeri.

Rumah Sunat dr. Mahdian  menghormati privasi pasien sunat dewasa dengan memisahkan ruang tindakan pasien pria dewasa dengan anak-anak. Tidak hanya itu, Rumah Sunat dr. Mahdian  juga memberikan kesempatan pasien untuk berkonsultasi terlebih dahulu prihal prosedur yang akan mereka jalani.

#TanyaDokter

Bagi para pria dewasa yang masih ragu dengan sunat dewasa, bisa menyaksikan vidio berikut ini:

 

POST REPLY

WhatsApp Image 2018-12-24 at 15.31.43