Motivator Ippho Santosa Adakan Sunatan Massal Gratis

Sebanyak 21 anak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan mengikuti acara sunatan massal yang di gelar oleh Ippho Santosa. Dalam menjalankan acara ini, Ippho Santosa bekerja sama dengan Rumah Sunat dr. Mahdian, sebegai penyedia jasa layanan sunat, pada 26 November 2020 di Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Serpong.

Ippho Santosa merupakan seorang penulis buku mega best seller yang memenangkan penghargaan MURI. Ia juga seorang motivator Indonesia yang telah berseminar di belasan negara di 5 benua.

Sunatan Massal Mahdian Klem

Dalam proses sunatan massal kali ini menggunakan Mahdian klem yaitu,  metode sunat modern produksi anak bangsa, dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS .

Keunggulan dari metode ini adalah  tanpa jahit, tanpa perban, sekali pakai, minim perdarahan, hasil sunat baik secara kosmetik, anak setelah sunat bisa langsung beraktivitas atau mandi. Terpenting adalah, metode sunat Mahdian klem ini telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Jadi aman dan nyaman untuk digunakan anak.

klik banner konsultasi via wa

Sejak pertama kali hadir pada tahun 2014, Mahdian klem telah menjadi primadona. Masyarakat yang tadinya hanya memiliki dua pilihan sunat dengan metode konvensional (gunting/pisau bedah) atau dengan sunat laser, kini memiliki pilihan lain, yaitu Mahdian klem.

Banyak pasien Rumah Sunat dr. Mahdian merasa puas karena kekhawatiran mereka tidak terbukti. Selama ini, sunat selalu dianggap proses yang menyeramkan, namun sejak kehadiran Mahdian klem ini secara perlahan anggapan sunat menyeramkan mulai menghilang.  Secara penggunannya pun memudahkan para praktasi sunat.

baca juga: dokter sunat terbaik

Program Sunatan Massal Gratis

Rumah Sunat dr. Mahdian tidak hanya melayani sunat di klinik ataupun sunat di rumah saja, tapi kami juga memiliki layanan sunatan massal.

Program  sunatan  massal adalah bentuk tanggung jawab mendukung pelaksanaan CSR (Corporate Social Responsibility). Kami melayani kerjasama dengan perusahaan, lembaga, yayasan, kelompok atau perorangan.

Selain mengadakan kerja sama untuk pelaksanaan CSR, Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki program “Sunat Anak Nusantara” yaitu acara sunatan massal yang dilakukan dari hasil donasi yang diberikan pasien sunat di seluruh klinik Rumah Sunat dr. Mahdian untuk membantu anak-anak yang ingin berkhitan secara gratis, khususnya bagi yang membutuhkan.

Untuk melakukan kerja sama, silakan menghubungi kami klik di sini

klik banner konsultasi via wa