Pak Tarno Meramaikan Acara Rumah Sunatan

Sabtu 21 Mei 2016 susana kediaman ananda Adhiet yang berada di kawasan Bendungan Hilir sudah ramai semenjak pagi, tidak heran karena hari itu bertepatan dengan acara khitanan sekaligus ulang tahun ananda Adhiet yang berkerjasama dengan event orginizer milik Rumah Sunatan, Perca. Persiapan sendiri telah terjadi semenjak dua hari sebelum hari yang ditentukan, hal ini menunjukan keseriusan Perca dalam menggarap acara tersebut. Semenjak pukul sepuluh pagi para tamu undangan sudah mulai berdatangan dan menempati tempat duduk yang disediakan, suara gelak tawa anak-anak mulai terdengar dari teman dan sahabat ananda Adhiet. Sekitar pukul sebelas siang acara dimulai dengan arak-arakan delman dan ondel-ondel yang kemudian dilanjutkan dengan berdoa bersama, setelah itu digelar aktivitas bagi-bagi hadiah di atas panggung.

Di sisi lain, anak-anak yang tertarik akan fasilitas face painting yang dipersembahkan oleh Rumah Sunatan pun ramai memadati booth face painting dan photot booth untuk mengabadikan momen spesial tersebut.

Kemunculan Sosok Misterius

Sebelum masuk ke puncak acara yaitu tiup lilin dan memukul pinyata, hadir sosok misterius berambut panjang dengan kostum yang berkilaup-kilau. Banyak undangan yang bertanya tentang siapa sosok tersebut, dan tanpa disangka sosok tersebut adalah salah satu pesulap yang terkenal dengan penampilannya yang jenaka dan selalu minta dibantu, para undangan tampak gembira ketika melihat sosok Pak Tarno.
Dengan segudang peralatan yang telah disiapkan khusus untuk acara ini, Pak Tarno lihat memainkan trik-trik sulapnya untuk menghibur anak-anak yang hadir. Gelak tawa semakin riuh ketika Pak Tarno tampil sampai akhirnya beliau turun panggung dan diteruskan oleh acara inti yaitu tiup lilin.

Momen yang tidak dilewatkan oleh para anak-anak yang hadir adalah prosesi pemukulan pinyata (boneka kertas yang berisi beraneka permen), tidak hanya anak-anak, orang tua pun ikut memunguti permen yang jatuh dari pinyata.

Para undangan semakin ramai ketika orang tua Adhiet menggoyang-goyang pohon yang ditempeli uang ke arah penonton, mereka tampak sangat bahagia begitu juga ananda Adhiet yang tengah berulang tahun hari itu.
Seperti yang kita tahu, Rumah Sunatan merupakan pusat khitan anak dan dewasa yang melayani tindakan khitan dengan metode modern dan dokter yang profesional. Ingin khitan senyum seperti ananda Adhiet? Langsung daftarkan putra tercinta anda ke Rumah Sunatan terdekat, dan jika anda juga menginginkan membuat acara khitanan, ulang tahun, atau pun gathering yang meriah segera hubungi Perca yang berada di bawah naungan Rumah Sunatan. Ramaikan sunat putra anda sekarang juga!

POST REPLY