Pembagian Tajil Gratis serempak di 5 klinik

Momen Ramadhan 1435 H tidak disia-siakan oleh Rumah Sunatan Indonesia. Salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan, pegawai membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan klinik Rumah Sunatan Serpong, Bintaro, Jatiasih, TMC, dan Cipinang.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Pembagian takjil ini dikoordinir oleh Bagian Marketing serta diawasi langsung oleh Penanggung Jawab Klinik. Pembagian takjil ini dimulai dari pukul 17.30 sampai dengan selesai. Panitia menyediakan paket takjil berisi Roti, Kurma, dan Minuman Gelas. Menurut Manager Marketing Bp. Zainal Abdi, mengatakan salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian Rumah Sunatan kepada Pengguna Jalan. Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik di masyarakat harus diperbanyak. Pembagian takjil ini, selain bertujuan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih dan rasa syukur atas karunia yang telah Allah berikan kepada Rumah Sunatan.

Disamping pembagian takjil di bulan ramadhan ini Rumah Sunatan banyak melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat sosial dan reliji seperti Program Tadarus dan Kultum di setiap klinik bada dzhuhur, kemudian pengumpulan pakaian layak pakai untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar klinik, serta Program “ONE MAN ONE DOLLAR FOR GAZA” dimana hasil dari Donasi ini akan dikirim melalui Lembaga KISPA. “Program Program Ramadhan ini akan terus kita laksanakan dan dikembangkan hingga Ramadhan 1435 H ini berakhir”, ujar Kepala Program Ramadhan Bp. Hermanto Madlyss.

Para pegawai  yang ditugaskan untuk melakukan kegiatan pembagian takjil gratis ini terlihat begitu semangat dan ceria membagikan paket takjil. Masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari pengendara kendaraan roda dua dan roda empat sangat antusias menerima pembagian paket takjil ini. Para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk mengantre mendapatkan takjil gratis. Tidak sampai 30 menit berlangsung paket takjil yang disediakan ludes tak tersisa. Laris manis kata para pegawai yang bertugas membagi takjil dengan senyum ceria di bibir pertanda kepuasan dapat menjalankan tugas dengan tulus ikhlas berbagi takjil kepada sesama.