Rumah Sunat Pilihan Para Selebriti

Selama liburan sekolah, tidak hanya tempat wisata saja yang ramai dikunjungi, namun  tempat sunat seperti Rumah Sunat dr. Mahdian juga ramai saat liburan. Bahkan banyak para selebriti Indonesia yang datang dengan niat menyunatkan anaknya. Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan tempat sunat yang aman, nyaman dan ramah.

Liburan sekolah menjadi waktu yang sering dimanfaatkan untuk melakukan sunat. Alasannya,  anak tidak melakukan aktivitas berat sehingga dapat beristirahat yang cukup untuk mempercepat proses penyembuhan.

 Rumah Sunat Rekomendasi Para Selebriti

Rumah Sunatan atau yang dikenal sebagai Rumah Sunat dr. Mahdian, merupakan klinik khusus khitan untuk segala usia. Berdiri sejak tahun 2006 hingga saat ini telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Rumah Sunat dr. Mahdian selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pasien dan keluarganya sehingga mendapatkan rasa percaya. Kebanyakan pasien Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan pasien turun-temurun.

“ Anak pertama saya, sunat di sini, anak kedua juga karena kami percaya penanganan sunat di Rumah Sunatan lebih baik,” ujar ibu Titi, orangtua pasien.

Banyak juga para selebriti Indonesia yang menyunatkan anaknya di Rumah Sunat dr. Mahdian, di antaranya adalah Aden Bajaj, Paramitha Rusady, Gary Iskak, Faby Marcelia dan artis cilik seperti Collin Angkasa dan Alfaro juga melakukan sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian.

Tidak hanya dipercaya sebagai tempat sunat untuk anak, namun juga untuk sunat dewasa. Sebagai contoh komika Marshel Widianto yang mempercayakan Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai tempat sunat dewasa.

“Dokternya ramah, yang tadinya kita tegang jadi tidak tegang,” ujar Marshel setelah menjalani tindakan sunat dewasa di Rumah Sunatan Cipinang.

Metode Sunat yang Digunakan

Sunat atau dalam istilah medisnya sirkumsisi adalah prosedur medis dengan tujuan membuang/memotong kulit penis bagian luar (kulup) yang menutupi kepala penis. Dalam banyak penelitian, sunat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan di antaranya, mengurangi risiko kanker penis dan infeksi saluran kencing.

Mengingat pentingnya sunat, sangat penting untuk memilih metode sunat yang tepat. Ada berbagai macam metode sunat yang ditawarkan, namun yang manakah yang tepat? Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki dua metode sunat unggulan, yaitu:

  • Mahdian klem

Klamp/ Mahdian klem merupakan salah satu alat sunat modern sekali pakai yang berbentuk tabung. Mahdian klem sangat populer dikalangan praktisi sunat, khususnya untuk sunat anak. Berikut beberapa keunggulan Mahdian klem.

Keunggulan Mahdian klem

  1. Tanpa jahitan dan Tanpa perban
  2. Minim perdarahan
  3. Perawatan pascasunatlebih mudah
  4. Setelah sunat langsung bisa beraktivitas
  5. Proses sunatcepat 5-10 menit
  6. Komplikasi minimal/ lebih aman
  • Gun Stapler

Metode suntat satu ini menggunakan alat yang bentuknya seperti pistol dan satu kali pakai. Saat ini, metode sunat stapler tak kalah populer dikalangan praktisi sunat khususnya sunat dewasa. Banyak pasien sunat dewasa merekomendasikan sunat stapler ini karena memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  1. Memiliki risiko minimal
  2. Waktu tindakan yang lebih cepat
  3. Tidak ada jahitan
  4. Setelah sunat bisa beraktivitas
  5. Lebih nyaman

 Rumah Sunat Terdekat

Sebagai tempat sunat terbesar yang memilik lebih dari 40 cabang di beberapa kota besar di Indonesia, Rumah Sunat dr. Mahdian menjadi tempat sunat pilihan utama dalam urusan sunat.

Bagi Anda yang memiliki niatan untuk melakukan sunat dan ingin mengetahui lokasi Rumah Sunat terdekat dari tempat tinggal, Anda dapat menghubungi mengunjungi website kami di www.rumahsunatan.com dan pilih menu cabang kami. Anda juga dapat menghubungi customer service kami.

Rumah Sunat dr. Mahdian berada di kota-kota besar seperti, rumah sunat Jakarta, rumah sunat Bintaro, rumah sunat Bogor, rumah sunat Depok, rumah sunat Tangerang, rumah sunat Surabaya, dan masih banyak lagi.

Jangan ragu lagi untuk sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian.