waspadai penyakit polio

Penemuan peneliti tersebut telah mampu membuat inovasi yang menakjubkan. Apalagi pada tahun 1950-an pasca Perang Dunia, Polio adalah penyakit yang paling ditakuti publik. Beruntung pasca pengumuman penemuannya, sekitar jutaan anak di Amerika Serikat mengikuti vaksinasi massal. Terbukti keberhasilannya teruji.
Penyakit polio adalah penyakit lumpuh yang disebabkan oleh virus. Virus itu sendiri masuk melalui mulut dan menyebar ke tubuh sampai pada akhirnya menginfeksi saluran usus. Pada akhirnya, virus mengalir ke sistem saraf pusat dan menyebabkan melemahnya otot. Untungnya saat ini, penyakit polio sudah bisa diatasi dengan imunisasi dan sangat jarang anak-anak di dunia yang terjangkit.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Penyakit Polio ini sangat berbahaya karena bisa mengganggu pertumbuhan. Malah akan sangat gawat bila terjadi pada anak lelaki. Ke depannya, bisa memengaruhi kepercayaan dirinya yang berpengaruh kepada kejantanan. Fase sunat pun akan sulit dilakukan, ditambah tidak adanya kepercayaan diri anak yang tinggi.

Tapi, bila anak Anda sehat wal afiat, jangan lupa untuk memberikan imunisasi Polio sedari lahir. Jika sudah beranjak di atas lima tahun, yakinkan anak untuk disunat. Pilihlah tempat sunat yang profesional dan didukung oleh tenaga ahli mumpuni. Rumah Sunatan dapat menjadi pilihan, yang mana juga menyediakan Sunat Gemuk. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 021-82420020 atau 021-70331232.