Sunat Tetap Aman di Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian Dan Dapatkan Diskon

Pemerintah Indonesia telah melakukan berbagai upaya demi mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona). Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah tersebut, Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai fasilitas pelayanan kesehatan telah menjalankan prosedur pencegahan penyebaran virus Corona untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien sunat dan keluarga.

 Penyebaran Virus Corona

Virus Corona merupakan virus yang menyebabkan infeksi saluran napas pada manusia mulai dari batuk pilek hingga yang lebih serius seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Virus ini dapat menyebabkan penyakit Covid-19.

Penyebaran virus ini terjadi dari orang yang terjangkit ke orang lain melalui percikan cairan dari hidung atau mulut saat orang yang terjangkit batuk dan bersin.

Apabila percikan tersebut menempel di benda, lalu ada yang menyentuh benda atau permukaan tersebut, kemudian menyentuh mata, hidung atau mulutnya, orang yang tadinya tidak terjangkit dapat terjangkit Covid-19. Untuk mencegah penyebaran virus ini, maka perlu melakukan prosedur pencegahan.

Upaya Sunat Aman di Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian

Prosedur Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Klinik

  1. Selalu memastikan klinik Rumah Sunat dr. Mahdian dalam keadaan bersih dan higienis. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan rutin membersihkan lingkungan klinik dan melakukan penyemprotan disinfektan.
  2. Melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke dalam klinik
  3. Menyediakan fasilitas mencuci tangan (sabun atau hand sanitizer)dan mewajibkan setiap karyawan klinik dan pasien untuk mencuci tangan terlebih dahulu.
  4. Memberikan edukasi pada karyawan dan pasien mengenai virus Corona dan pencegahannya.
  5. Setiap karyawan dan pasien wajib menggunakan masker saat masuk ke dalam klinik
  6. Petugas medis yang akan melakukan tindakan sunat akan dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD).

 Perlengkapan Sunat Yang Steril dan Satu Kali Pakai

Sebagai fasilitas pelayanan kesehatan, Rumah Sunat dr. Mahdian sangat menjaga kesterilan alat medis yang digunakan. Alat medis dapat dikatakan steril jika alat tersebut bebas dari mikroorganisme (bakteri, virus, fungi/ jamur dan parasit).

Selain melakukan sterilisasi pada alat-alat medis, ada juga perlengkapan sunat seperti metode sunat Mahdian klem atau Gun Stapler dan alat penunjang (circumcision kit) yang satu kali pakai.

Untuk alat medis satu kali pakai, akan dibuang dan dimusnahkan sesuai prinsip pembuangan sampah dan limbah alat medis yang benar. Hal ini bertujan untuk memastikan perlindungan kepada paramedis, pasien dan masyarakat sekitar dari infeksi akibat kontaminasi silang alat medis.

Kini, Anda tidak lagi perlu khawatir untuk melakukan sunat di klinik Rumah Sunat dr. Mahdian terdekat tempat tinggal. Namun, apabila Anda menginginkan privasi dan kenyamanan lebih, Anda juga dapat menggunakan Layanan Sunat di Rumah.

Jangan lewatkan penawaran spesial khusus sunat di Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian dengan diskon 10%. Ajak teman, saudara, dan tetangga Anda untuk sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian. Hanya sampai 2 Juni 2020