Sunat Minim Nyeri dengan Smart Klamp

Sebagaimana pemilik Rumah Sunatan yang ahli sunat Dr. Mahdian Nur Nasution, SpBs menukaskan, smart klamp adalah cara anyar dalam sirkumsisi. Alat yang terdiri dari dua komponen ini terbuat dari bahan ringan dan kuat.
“Pemasangan alat dalam metode Smart Klamp mudah dan tidak menimbulkan pendarahan, serta tanpa jahitan. Perawatan usai sunat pun sangat gampang dan tidak memerlukan perawatan khusus,” tukas Dr. Mahdian.
Bahkan, dikatakan dokter yang juga wirausaha itu bahwa anak pasca sunat dengan Smart Klamp bisa langsung bermain, juga berenang. Anak pasca sunat juga tidak perlu khawatir berdarah atau merasakan komplikasi lainnya.
Selain minim nyeri, Smart Klamp juga menghindarkan dari penularan penyakit. Mulai dari HIV/AID, Hepatitis, dan infeksi lainnya yang biasa terjadi pasca sunat. Pun pasien tidak perlu antibiotik selama perawatan. Yang dibutuhkan hanya anestesi lokal pada penis sebelum pemasangan alat.
“Teknik Smart Klamp dibuat dengan tingkat presisi tinggi. Dengan begitu, saat dikunci, kekuatan rekat tabung dan kunci akan terbagi secara merata pada seluruh kulit. Jadi, risiko terlepas sangat kecil walaupun melakukan aktivitas berat sekalipun,” ungkap Dr. Mahdian.

POST REPLY