Rumah Sunatan Didatangi Tamu Istimewa

Pada hari Selasa lalu kegiatan di klinik Rumah Sunatan pusat Jati Asih berjalan seperti biasa, anak-anak dan orang tua memenuhi klinik untuk menjalani tindakan sunat yang aman dengan metode modern dan konsep menyenangkan. Hari itu kebetulan jadwal untuk sunat reguler dan sunat khusus gemuk berjalan bersamaan, para dokter yang profesional dibantu oleh awak perawat berpengalaman dengan cekatan melakukan kegiatan yang sehari-hari memang terjadi di Rumah Sunatan yang ramai didatangi oleh para orang tua pada musim liburan. Namun ada sesuatu yang membedakan hari itu dengan hari lainnya, ternyata hari itu di antara pasien Rumah Sunatan yang memenuhi klinik, terdapat sosok artis dan selebritis Dela Puspita yang beken lewat peran-perannya di sinetron Indonesia.

Lalu hendak apa Dela Puspita hari itu?

Hari itu didampingi oleh sang suami, Dela Puspita bermaksud untuk memeriksakan putranya yang hendak disunat musim liburan ini. Pemeriksaan langsung dilakukan oleh dr. Mahdian Nur Nasution yang juga merupakan founder Rumah Sunatan Indonesia. Rupanya Dela Puspita begitu terkesan dengan pelayanan dan fasilitas di klinik Rumah Sunatan hingga ia langsung mendaftarkan sunat untuk putranya yang dilakukan pada hari jumat 10 Juni.

Tindakan sunat yang dilakukan berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal, senyum sumringah tampak di wajah Dela Puspita dan suami yang akhirnya dapat menyelesaikan tanggung jawabnya terhadap putra mereka yang sudah beranjak dewasa. Dela Puspita pun menuturkan kepada awak Rumah Sunatan Indonesia bagaimana kesannya tentang pelayanan di Rumah Sunatan.

“Kliniknya bersih banget.” Ungkapnya ketika ditemui oleh awak Rumah Sunatan.

“Pelayanannya bagus banget, dokternya profesional dan sangat sabar menghadapi anak saya. Saya sendiri saja kadang tidak sabar menghadapi anak saya, tapi ternyata dokter dan perawat di sini lebih sabar lagi.” Lanjut ibu dua anak ini sambil sesekali tertawa kecil.

Dela Puspita dan keluarga sangat bersyukur akhirnya menyunatkan putra tercinta, dan menyarankan kepada orang tua yang mungkin sedang mengalami apa yang dia alami saat ini untuk mempercayakan kepada Rumah Sunatan karena klinik ini memberikan pelayanan yang lengkap hingga para orang tua tidak perlu repot-repot lagi ketika akan menyunatkan anak.

Penuturan Dela Puspita mungkin sama dengan ribuan orang tua lainnya yang telah menyunatkan anak mereka dan puas dengan pelayanan dan hasil sunat yang diperoleh, ditambah lagi fasilitas yang lengkap dan konsep yang unik sehingga anak tidak ciut nyali saat akan disunat. dokter dan perawatnya pun sabar dan bersahabat dengan anak-anak sehingga sangat membantu bagi orang tua yang memiliki anak yang sedikit rewel ketika hendak disunat. Rumah Sunatan adalah pusat khitan anak dan dewasa yang hadir untuk melayani anda dan keluarga.

POST REPLY