Tempat Sunat Modern di Karawang

Kabupaten Karawang memiliki lokasi yang strategis, bersejarah dan memiliki bentang alam yang indah. Ada salah satu tempat yang sering di kunjungi oleh warga Karawang. Tempat ini ramai jika sudah memasuki liburan sekolah, apakah itu? Tempat sunat di Karawang.

Ada yang berbeda dengan tempat sunat perempuan satu ini dengan yang lainnya. Meskipun sama-sama menyediakan jasa sunat, tempat ini memiliki konsep yang unik dan modern. Anggapan sunat itu menyeramkan kini tidak ada lagi.

Adalah Rumah Sunat dr. Mahdian yang merupakan klinik khusus sunat terbesar di Indonesia dengan lebih dari 40 cabang, salah satunya cabang Karawang.

klik banner untuk konsultasi WA

Tentang Rumah Sunat dr. Mahdian

Pernah mendengar kalimat “tak kenal maka tak sayang?” sebaiknya sebelum memutuskan apapun berkenalan terlebih dahulu dengan Rumah Sunat dr. Mahdian.

Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri sejak tahun 2006 yang didirikan oleh dokter spesialis bedah bernama dr. Mahdian Nur Nasution, SpBs. Sejak berdiri hingga saat ini, Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Selain itu juga melakukan kerja sama dengan beberapa klinik, salah satunya adalah Klinik Kimia Farma.

Melayani sunat bayi, anak, anak gemuk, anak berkebutuhan khusus, remaja, dewasa, dan anak perempuan. Anda juga dapat memilih ingin melakukan sunat di klinik atau di rumah Anda. Telah menangani lebih dari 150.000 pasien.

Anggapan sunat itu menyeramkan kini tak ada lagi jika sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian. Kok bisa? Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki konsep unik yaitu, seperti berada di rumah sendiri. Ada fasilitas ruang bermain anak, ruang tindakan yang nyaman, dokter dan perawat yang berpengalaman dan ramah. Belum lagi ada metode sunat modern yang menjadi unggulan, yakni Mahdian klem dan Gun stapler.

Metode Sunat Modern

Ada berbagai macam jenis klem sunat yang beredar, salah satunya adalah Mahdian klem yang merupakan satu-satunya klem sunat produksi Indonesia yang dibuat oleh dr. Mahdian Nur Nasution SpBS.

Penggunaan alat ini membuat proses sunat lebih cepat sekitar 5-10 menit. Berbeda dengan sunat konvensional dan laser, metode sunat klem tidak membutuhkan jahitan dan tanpa perban, minim risiko, dan anak pun langsung bisa beraktivitas.

“ Saya tertarik dengan metode sunat terbaru, Klem. Lebih praktis, anak juga pas disunat ceria, kalo yang konvensional agak horor gitu kali ya,”ujarnya Teddy orangtua pasien sunat.

Mahdian klem juga telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan RI dengan nomor AKD 21103910201.

Selain Mahdian klem ada juga metode sunat modern Gun stapler. Hanya saja Gun stapler direkomendasikan untuk remaja dan dewasa. Proses sunatnya cepat 10-15 menit, minim risiko, tanpa jahitan, langsung bisa beraktivitas, dan hasil sunat baik secara kosmetik.

klik banner untuk konsultasi WA

Tempat Sunat di Karawang

Informasi lokasi Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Karawang

 KARAWANG
Perum Bumi Teluk Jambe
Cluster Green Village Blok VI No. 78
Telp. (0267) 840 1246
HP/WA 0852-8339-9199
Our Location : https://goo.gl/maps/F8tgxPtCXhL2
View Klinik