TIDAK SUNAT, AWAS HPV-TANYA DOKTER

Human papillomavirus atau yang lebih dikenal dengan virus HPV merupakan virus yang dapat menyebabkan tumbuhnya kutil di berbagai bagian tubuh. Penularan virus HPV ini melalui hubungan seks, biasanya pria yang tidak disunat memiliki risiko tinggi memiliki virus ini. Berikut penjelasan dr. Komarudin Tabrani, salah satu dokter di Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Margonda.

#TanyaDokter

TENTANG RUMAH SUNAT DR. MAHDIAN

Rumah Sunat dr. Mahdian adalah Circumcision Centre atau Pusat Pelayanan Khitan untuk segala usia, mulai dari usia bayi, anak-anak, remaja hingga dewasa. Dengan jaringan Klinik terbesar di seluruh wilayah Indonesia. Menyediakan layanan khitan konvensional maupun modern dengan tenaga medis yang handal.

Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki unit pelayanan khusus seperti Sunat Perempuan, Sunat Gemuk, Sunat Dewasa, dan Sunat Premium. Rumah Sunat dr. Mahdian pertama kali didirikan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS pada tahun 2006.

Dengan ketekunan dan komitmen untuk memberikan pelayanan memuaskan bagi pasien dan keluarga, saat ini Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki 47 cabang di seluruh Indonesia. Penerapan inovasi baru di bidang sunat, seperti metode “clamp” dan sunat tanpa suntik (needle-free injection), menjadi bagian peningkatan kualitas layanan Klinik Rumah Sunat dr. Mahdian.