Klinik Rumah Sunat dr Mahdian, Lindu Aji Gelar Khitanan Massal

Rumah Sunatan atau yang sekarang lebih dikenal dengan Klinik Rumah Sunat dr Mahdian, merupakan pusat khitan dengan jumlah pasien terbanyak di dunia. Tidak hanya itu, Klinik Rumah Sunat dr Mahdian juga kerap bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menggelar khitanan massal.

LAYANAN RUMAH SUNAT DR MAHDIAN :

Call Center : 021-8242-0020

Whatsapp Chat : https://bit.ly/WebWaChat2

Pendaftaran Online : http://bit.ly/WebDaftarOnline

Salah satunya bekerja sama dengan Lindu Aji, atau organisasi kemasyarakatan di Semarang yang menggelar acara khitanan massal 12 Septermber 2018 kemarin. Menurut Endang Ernawati, yang merupakan ketua pelaksana dalam acara tersebut, kegiatan khitanan massal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 dan sebagai ungkapan rasa syukur.

Sunatan Massal Klinik Rumah Sunat dr Mahdian

Kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Suratmo No. 326 ini dihadiri oleh sejumlah tokoh. Diantaranya Ketua tim penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi, dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryati Rahayu.

Baca juga : Khitan Anak Berkebutuhan Khusus di Rumah

Kegiatan sosial ini diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu sehingga diharapkan manfaatnya bisa dirasakan langsung . Kurang lebih 50 peserta terdaftar dalam acara khitanan massal dan tanpa batasan usia.

Rumah Sunat dr Mahdian (RSDM), merupakan entitas kesehatan berupa klinik khusus di Indonesia yang memberikan jasa sirkumsisi/ khitan pada pasien anak (laki-laki dan perempuan) dan dewasa juga pada mereka kelompok anak dengan kondisi khusus (obesitas, anak berkebutuhan khusus).

Sebagai salah satu pioner sirkumsisi modern di Indonesia. Dan sudah ada sejak tahun 2006, Rumah Sunat dr. Mahdian atau yang dulu dikenal sebagai Rumah Sunatan, telah memiliki kepercayaan dari ribuan orangtua di Indonesia. Hadir di lebih dari 40 Kota di Indonesia, Rumah Sunat dr Mahdian berusaha menjadi pusat layanan sirkumsisi terbaik di tengah masyarakat Indonesia.

Seiring berkembangnya teknologi, kami selalu memberikan inovasi terkait sirkumsisi, mulai dari penggunaan klem sirkumsisi modern dalam hal ini mahdian klem, alat anastesi sirkumsisi tanpa jarum suntik, hingga yang terbaru adalah gun stapler. Rumah Sunat dr Mahdian kali ini dengan bangga menghadirkan layanan sunat di rumah, yang Anda bisa akses melaluiĀ www.sunatdirumah.com. Layanan ini mengkhususkan untuk pelayanan sunat anak, dengan metode sunat menggunakan mahdian klem.