Info Sunatan Massal 2018, Gratis!

Sunat atau khitan adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari penis. Sunat sering sekali dikaitkan dengan tradisi budaya tertentu ataupun keagamaan, seperti agama islam yang mewajibkan semua laki-laki harus disunat. Namun, selain karena kedua faktor tersebut, sunat juga memiliki manfaat bagi kesehatan. Menurut World Health Organization (WHO), salah satu manfaat sunat adalah bisa menurunkan risiko penularan HIV pada pria dan penularan infeksi menular seksual.

Dalam hal memenuhi kebutuhan masyarakat untuk melakukan sunat, Rumah Sunat dr.Mahdian hadir sebagai penyedia layanan jasa sunat. Rumah sunat dr.Mahdian merupakan pusat sunatan anak dan dewasa yang telah berpengalaman dengan menyunat lebih dari ratusan ribu pasien dari anak hingga dewasa. Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunatan massal untuk membantu pelaksanaan CSR perusahaan atau kegiatan sosial individu dan kelompok. Telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan dalam melaksanakan sunatan massal.

Rumah Sunat dr.Mahdian memiliki S.O.P (Standard Operational Procedures) yang khusus dibuat untuk pelaksanaan sunatan massal. Tujuannya agar sunatan massal dapat terlaksana dengan lancar, cepat dan terkoordinir dengan rapi. Hal tersebut akan memudahkan pihak panitia pelaksana atau penyelenggara, serta memberikan keuntungan dari sisi efisiensi tenaga dan waktu bagi semua pihak.

Sunatan Massal 2018

sunatan-massal-2018

PT. Bangun Cipta bekerja sama dengan Rumah Sunat dr.Mahdian akan menyelenggarakan sunatan massal 2018 pada:

Hari: Sabtu, 22 Desember 2018

Waktu: 07.00 sampai selesai

Lokasi: Jakarta Design Center Slipi, Tanah Abang

Jangan lewatkan dan segera lakukan pendaftaran. Dapatkan uang saku, tas dan peralatan sekolah. Untuk melakukan pendaftaran dapat hubungi 0878-7608-0892 (Ibu Riza).

 

 

POST REPLY

WhatsApp Image 2018-12-24 at 15.31.43