Putra Bungsu Ustadz Hanan Attaki Sunat di Rumah Sunatan Bandung

Beberapa waktu lalu, tim medis Rumah Sunatan Bandung menyambangi rumah Ustadz Hanan Attaki untuk melakukan sunat untuk putra bungsunya yang biasa dipanggil Baby El.

Ustadz Hanan Attaki tak lupa mengabadikan moment sunat putra bungsunya di vlog pribadi milikinya, “ Jadi kita bisa minta tolong dokternya untuk dateng ke rumah, terus sunatnya di rumah.” Kemudian, ia melanjutkan,” InsyaAllah dokternya baik, Islami, dan komunikatif. Metodenya juga Alhamdulillah cocok, tidak pakai suntik, potongnya rapih dan setelah hari ke-2 bisa lari-lari.”

Rumah Sunatan Bandung merupakan salah satu cabang atau klinik milik Rumah Sunat dr. Mahdian yang berpusat di Jatiasih, Bekasi. Seperti yang telah diketahui bersama, Rumah Sunat dr. Mahdian adalah klinik khusus sunat modern pertama di Indonesia yang didirikan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS 14 tahun lalu.

Sejak didirikan hingga saat ini, pasien sunat baik dari anak hingga dewasa telah mencapai lebih dari 150.000.

Metode Sunat di Rumah Sunatan Bandung

Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan dua metode sunat modern yang minim risiko, seperti Mahdian klem dan Gun Stapler. Untuk anak-anak, kami merekomendasikan menggunakan metode Mahdian klem. Klem ini diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS pada tahun 2014.

Mahdian klem diciptakan berangkat dari keinginan dr. Mahdian karena saat itu, klem sunat yang digunakan masih import dan terkadang ukurannya tidak sesuai dengan anatomis penis anak Indonesia, sehingga terciptalah Mahdian klem.

Mahdian klem memiliki keunggulan sebagai berikut:

– minim risiko komplikasi

-tanpa jahit & tanpa perban

– habis sunat langsung bisa beraktivitas

-boleh kena air

-memiliki berbagai ukuran

-sekali pakai

-telah mendapatkan izin edar dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia

-nyaman

-perawatan pascasunat mudah

-proses tindakan 10-15 menit bergantung pada kooperatif anak

Sementara pada dewasa direkomendasikan untuk menggunakan Gun Stapler. Dengan metode sunat Gun stapler, sunat pada dewasa prosesnya lebih cepat, tanpa proses jahitan tradisional dan tentunya nyaman.

Biaya Sunat di Rumah Sunatan Bandung

Biaya sunat bisa jadi bahan pertimbangan orangtua atau calon pasien sunat dewasa. Biaya sunat sebenarnya bervariasi, bergantung di mana tindakan itu dilakukan dan metode yang digunakan Sebagai contoh biaya sunat di klinik tentunya berbeda dengan biaya sunat di rumah. Biaya sunat menggunakan Mahdian klem dengan Gun stapler pun juga berbeda.

Namun, tak perlu khawatir karena biaya sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian sudah termasuk dalam biaya tindakan, obat dan kontrol pascasunat. Beberapa layanan sunat, menawarkan biaya sunat yang rendah namun belum termasuk dalam paket obat dan kontrol. Terkadang harus beli obat sendiri di apotek.

Informasi Klinik Bandung

  •  LENGKONG BANDUNG
    Jl. Cijagra No. 65, Kecamatan Lengkong,
    Kelurahan Cijagra, Bandung
    Tel. (022) 7351 1254
    HP/WA 082114302390
    Our Location : https://goo.gl/maps/NCK5QmxyEMK2