SUNAT PREMIUM TANPA ANTRE

Setiap kali liburan sekolah tiba, banyak anak yang akan melakukan sunat. Tidak heran jika beberapa tempat sunat akan terlihat ramai. Antrean sunat tidak terelakkan. Namun, jangan khawatir Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki layanan sunat premium untuk pasien yang tidak ingin antre.

Layanan sunat tanpa antre milik Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan suatu layanan yang dibuat khusus untuk orangtua yang tidak ingin anaknya merasakan sakit pada saat proses sunat dan waktunya dibuat khusus agar orangtua dan anak tidak bosan menunggu antrean.

Fasilitas Sunat Tanpa Antre

  1. Dokter spesialis bedah dan perawat yang profesional.
  2. Memiliki ruang tindakan yang nyaman, dilengkapi dengan wallpaper menarik dan iPAD atau virtual reality yang dapat dimainkan ketika proses sunat berlangsung.
  3. Memiliki ruang tunggu yang nyaman dan khusus serta dilengkapi fasilitas WiFi.
  4. Memberikan paket perawatan lengkap dari kit perawatan pascakhitan, obat-obatan dan juga celana sunat.
  5. Memiliki tempat arena bermain anak
  6. Mini Cafe atau kantin yang dapat dinikmati anak dan keluarga
  7. Photo booth yang dapat digunakan pasien beserta keluarga untuk foto sebelum dan sesudah disunat.

Metode Sunat

Metode Klem

Metode klem telah dikembangkan di Jerman pada tahun 2001 dan merupakan metode sunat modern yang direkomendasikan oleh WHO, sebagai metode yang memiliki risiko minimal dibandingkan dengan metode konvensional.

Setelah klem pertama hadir, klem lainnya mulai bermunculan. Kemunculan klem lainnya bermula di Turki pada tahun 2011. Lalu, pada tahun 2014 terciptalah klem buatan anak bangsa, yaitu Mahdian Klem. Klem ini diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS, pendiri Rumah Sunat dr. Mahdian.

Mahdian klem telah disesuaikan dengan anatomis anak Indonesia, desainnya sangat memperhatikan kemudahan aplikasi, keamanan dan kenyamanan anak. Setelah sunat, anak sudah dapat beraktivitas kembali seperti biasanya. Mahdian klem juga merupakan satu-satunya disposable klem yang memiliki ijin edar di Indonesia.  

Metode Gun Stapler

Gun stapler merupakan alat sunat sekali pakai yang dikembangkan pertama kali di Cina. Sebagian besar penelitian menunjukkan, sunat dengan metode gun stapler memiliki beberapa keuntungan seperti, waktu tindakan lebih singkat, minim nyeri, tanpa jahitan, minim perdarahan, dan komplikasi pascasunat jauh lebih rendah dibandingkan sunat konvensional. Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan produk gun stapler produksi Laghe Medical asal Korea. Gun Stapler ini juga sebagai produk alat sirkumsisi metode stapler yang sudah mendapatkan ijin edar di Indonesia.

Sunat Tanpa Suntik

Hampir semua anak, takut dengan jarum suntik. Oleh sebab itu, Rumah Sunat dr. Mahdian, menawarkan metode sunat tanpa suntik. Sebagai penggantinya, digunakanlah teknologi needle free injection. Merupakan sistem injeksi tanpa jarum dengan menggunakan injektor berbentuk pompa yang dapat menghantarkan obat menembus epidermis (kulit). Pengoperasiannya menggunakan sistem pegas atau tekanan tinggi. Alat ini berguna untuk anak yang takut jarum suntik.