Main Ke Rumah Sunat dr. Mahdian, Tempat Sunat Upin Ipin Sunat Jadi Menyenangkan

Kata siapa sunat itu menakutkan? Anda pasti belum pernah datang ke Rumah Sunat dr. Mahdian, tempat sunat Upin Ipin.

Sunat menjadi momen yang tak terlupakan bagi setiap anak laki-laki karena sunat hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup dan biasanya, mereka akan mendapatkan banyak hadiah.

Sunat juga bisa menjadi hal yang membanggakan, misalnya ketika ia sudah sunat lalu memamerkannya kepada teman-temannya yang belum sunat, lalu ia dipuji sebagai pemberani dan anak yang keren. Pujian tersebut bisa menjadi hal yang membanggakan bagi sang anak.

Agar sunat bisa menjadi momen terbaik dan bisa diceritakan kembali dengan gembira, memilih tempat sunat tidak bisa sembarangan. Apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih tempat sunat? Yuk, simak artikel ini!

Bagaimana Memilih Tempat Sunat Yang Tepat?

Saat ini banyak orang yang membuka jasa sunat, namun manakah yang tepat? Nah, yang pertama harus dilakukan adalah cari tahu dulu informasi tempat sunat tersebut, melalui internet atau tanyakan pada kerabat. Lalu, apa saja yang perlu diperhatikan selama mencari informasi?

  1. Jangan Terpengaruh Biaya Sunat Murah

Biaya selalu menjadi bahan pertimbangan bagi para orangtua. Banyak jasa sunat yang menawarkan biaya sunat mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Tanyakan terlebih dahulu dengan biaya yang ditawarkan sudah mendapatkan apa saja, apakah layak?

Misalkan, dengan harga ratusan ribu hanya untuk biaya sunat saja, namun belum dengan obat atau kit perawatan, sehingga Anda harus membelinya secara terpisah di luar. Lalu dengan harga sekian juta sudah termasuk dalam biaya sunat, obat, kit perawatan, celana sunat, dan kontrol pascasunat sampai sembuh.

  1. Praktisi Sunat Adalah Dokter

Sangat penting mengetahui siapa praktisi sunat. Segala tindakan memiliki risiko, begitu juga dengan sunat, namun jika dilakukan oleh ahlinya maka risiko tersebut bisa menjadi minimal. Sunat merupakan suatu prosedur medis, maka praktisi sunat yang tepat adalah seorang dokter.

  1. Metode Sunat

Ada berbagai jenis metode sunat yang ditawarkan, sepeti metode sunat klem. Metode ini telah direkomendasikan oleh WHO. Salah satu klem sunat yang terkenal adalah Mahdian klem, sudah banyak praktisi sunat yang menggunakanya. Selain praktis, waktu tindakan sunat lebih cepat, pasien langsung dapat beraktivitas dan perawatannya lebih mudah. Klem ini merupakan perrangkat sunat satu kali pakai dan telah terdaftar serta mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan.

  1. Alat Sunat Yang Digunakan

Perhatikan kebersihan dan keamanan alat-alat sunat yang digunakan. Rumah Sunat dr. Mahdian selalu menggunakan alat sunat sekali pakai dan juga steril.Tujuannya untuk menghindari risiko kontaminasi silang dari bakerti penyebab penyakit dari pasien satu ke pasien lainnya.

Tempat Sunat Upin Ipin Yang Nyaman Dan Menyenangkan

sunat upin ipin

Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai klinik khusus khitan atau disebut juga tempat sunat Upin Ipin. Kenapa disebut tempat sunat Upin Ipin? Apakah Upin Ipin sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian? Bukan kok.

Alasan kenapa disebut tempat sunat Upin Ipin adalah karena memiliki konsep dan desain Upin Ipin sehingga anak merasa lebih nyaman dan sunat jadi menyenangkan.

Selain memiliki desain Upin Ipin, Rumah Sunat dr. Mahdian juga menyediakan fasilitas tempat bermain, Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) dan Ipad yang dapat digunakan untuk bermain atau menonton kartun ‘Upin Ipin Sunat’ saat proses sunat berlangsung.

Bagaimana dengan biaya sunatnya? Biaya sunat cukup terjangkau. Biaya sunat tersebut sudah termasuk dalam biaya tindakan, obat dan kontrol sampai sembuh. Namun, kami juga menyediakan biaya paket yang di dalamnya sudah termasuk dalam kit perawatan pascakhitan dan juga celana sunat, jauh lebih hemat.

Siapa yang melakukan sunat? Tentunya dokter dan dibantu oleh perawat profesional. Metode sunat apa yang digunakan? Kami memiliki dua metode sunat unggulan yaitu Mahdian klem dan juga Gun Stapler. Kedua metode tersebut memiliki risiko minimal. Bagaimana peralatan medis yang digunakan untuk sunat? Kami menggunakan sirkumsisi kit satu kali pakai untuk menghindari kontaminasi silang bakteri penyebab penyakit.

Ada yang menarik nih di Rumah Sunat dr. Mahdian, selain bisa sunat di klinik bisa juga sunat di rumah pasien. Tenaga medis akan datang ke rumah.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Jika ya, langsung saja daftarkan anak Anda untuk sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian.