Sunat Zaman Now, Dengan Game Hingga Desain Upin Ipin

Sunat adalah prosedur medis untuk membuang kulit yang menutupi kepala penis. Setiap laki-laki khususnya yang beragama Islam pasti akan menjalaninya. Namun, saat ini tidak hanya umat muslim saja, non-muslim juga turut melakukannya karena memahami manfaat sunat bagi kesehatan. Rumah Sunat dr Mahdian menyediakan layanan sunat nyaman dengan game hingga desain upin ipin untuk ruangannya.

Sunat di Indonesia, umumnnya dilakukan pada anak usia 5-12tahun, tapi meminta anak untuk sunat secara sukarela, dapat dikatakan susah-susah-gampang. Mereka sudah membayangkan betapa menyeramkannya sunat.

Sunat Zaman Now, Main Game, Ruang Desain Upin Ipin

Proses sunat yang menyeramkan mungkin terjadi dulu kala, namun seiring kemajuan teknologi sunat tidak lagi menggunakan benda tajam yang menyeramkan, tidak lagi menggunakan jarum suntik yang menyakitkan.

sunat upin ipinBahkan, sunat saat ini lebih menyenangkan karena sebelum tindakan, anak bisa bermain games dengan Augmented Reality (AR) dan saat proses sunat berlangsung anak-anak dapat menggunakan iPad atau Virtual Reality (VR) untuk bermain games Upin Ipin, balapan mobil atau menonton kartun kesukaan mereka, seperti Upin Ipin, Nusa Rara, dan Spiderman. Ruangan tindakan sunat juga di desain dengan wall paper upin ipin di beberapa klinik.

Sebagai pusat pelayanan khitan yang nyaman dan terpercaya, Rumah Sunat dr. Mahdian hadir dengan konsep layanan sunat yang menyenangkan dengan menggunakan AR, iPad dan VR untuk membuat anak-anak merasa lebih nyaman.

Sangat jarang terdengar anak yang menangis saat proses sunat berlangsung, selain dapat bermain ketika tindakan, dokter sunatnya juga ramah sehingga mudah melakukan pendekatan pada anak dan telah memiliki jam terbang yang tinggi.

Baca juga: tempat sunat Upin Ipin

Metode Sunat Modern yang Tepat

sunat zaman now

Saat ini tekonologi dalam dunia medis semakin mengalami kemajuan yang cepat. Jika dulu, pemberian obat menggunakan jarum suntik, sekarang telah  menggunakan alat pengganti jarum suntik atau needle free injection (Comfort In).  Penggunaan alat ini dalam dunia sunat sangat membantu untuk anak yang takut jarum suntik karena minim rasa nyeri dan obat yang meresap lebih cepat.

Selain penggunaan teknologi pengganti jarum suntik, ada juga metode sunat modern dengan menggunakan Mahdian klem. Sunat dengan metode ini dapat membuat anak dapat beraktivitas seperti biasa pascasunat dan minim risiko. Mahdian klem diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS dan telah mendapatkan hak paten serta izin edar.

Rumah Sunat dr. Mahdian didirikan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS sejak tahun  2006. Praktik sunat sudah ia jalani sejak masih menjadi mahasiswa kedokteran hingga akhirnya ia mendirikan klinik sunatnya sendiri. Kini, Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan klinik sunat terbesar di Indonesia dengan memiliki klinik sunat terbanyak, yaitu lebih dari 40 cabang di Indonesia. Tidak hanya melayani sunat anak, namun juga ada layanan sunat dewasa. Percayakan sunat pada ahlinya.

Baca juga: keunggulan Mahdian klem