KHITAN ANAK DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ

Salah satu sekolah agama (madrasah) yang bisa dijadikan pilihan bagi warga Tangsel adalah Madrasah Aliyah Manba’ul Ulum. Madrasah ini, berada di bawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah yang beralamat di Jalan Raya Puspitek, Gg. Masjid Al-istiqomah Kp. Setu Rt. 017, Rw. 04, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Asuhan DR KH. Noer Muhammad Iskandar S.Q.

Baca juga : Sunat Saat Puasa

Belum lama ini sang pengasuh menghitankan putranya di Rumah Sunat dr Mahdian. DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, S.Q, mengatakan sebelumnya juga sudah melakukan khitan pada putra-putranya yang lain dan suah yang ke-3 kalinya ini. “Saya percaya di daerah Serpong, Tangerang, Rumah Khitan Dr. Mahdian (red: Rumah Sunat dr. Mahdian) merupakan tempat khitan terbaik yang Ada hingga saat ini,” paparnya.

 

Sang Kyai berharap Putranya bisa menjadi anak yang sholeh dan mampu membangggakan kedua orang tuanya kelak. Yang menarik dari prosesi khitan Putra DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, S.Q, 2 hari paska tindakan sang Anak sudah bisa bermain normal. Seperti biasanya. 

Saat ini Rumah Sunat dr Mahdian juga menyediakan layanan sunat di rumah. Yang bisa ada lakukan di semua cabang terdekat dengan klnik rumah sunat dr mahdian di seluruh Indonesia.