Klinik Kimia Farma Bersama Rumah Sunat dr. Mahdian Hadirkan Layanan Khitan Tanpa Ribet

Dalam upaya memberikan kemudahan fasilitas kesehatan, berupa layanan khitan bagi masyarakat, Klinik Kimia Farma melakukan ekspansi melalui strategi co-branding dengan Rumah Sunat dr. Mahdian yang merupakan klinik khusus khitan terbesar di Indonesia.

Rumah Sunat dr. Mahdian telah memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia. Telah berdiri sejak tahun 2006 dan didukung oleh tenaga medis berpengalaman.

Sementara itu, Klinik Kimia Farma merupakan jaringan klinik terluas di Indonesia dengan jumlah lebih dari 500 klinik.  Total Klinik Kimia Farma yang telah bisa melayani khitan ada  76 titik klinik dari 4 area yang DKI jakarta , bekasi,  bogor dan Serang, Banten. Dari 76 titik klinik, layanan khitan ini ditargetkan akan hadir di 100 titik klinik.

Diharapkan dengan adanya kerjasama antara Klinik Kimia Farma dengan Rumah Sunat dr. Mahdian,  dapat memenuhi kebutuhan khitan pelanggan Klinik Kimia Farma. Layanan khitan yang dihadirkan memiliki keunggulan menggunakan metode khitan modern yaitu Mahdian klem, tanpa jahit, tanpa perban, tanpa suntik, minim risiko, proses khitan cepat 10-15menit, dan langsung bisa beraktivitas.

Khitan selalu menjadi hal yang menakutkan bagi kebanyakan laki-laki. Namun, mungkin itu dulu ketika sunat masih menggunakan alat tradisional. Seiring dengan kemajuan teknologi  dalam bidang medis, sunat tak lagi menyeramkan dan jauh lebih nyaman.

Layanan Sunat di Rumah

Sehubungan dengan adanya pandemi COVID19 yang mengharuskan untuk melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah, Klinik Kimia Farma bersama Rumah Sunat dr. Mahdian menghadirkan layanan “Sunat di Rumah” yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang, Plered dan Purwakarta.

Mengapa perlu menggunakan layanan “Sunat di Rumah”? Secara psikologis, anak akan lebih nyaman dikhitan di rumah atau kamarnya sendiri.  Selain itu, ada keunggulan lainnya, berupa:

  • Tanpa antre
  • Dokter dan perawat datang dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD)
  • Hemat waktu
  • Praktis
  • Nyaman
  • Sunat tanpa jarum suntik
  • Anak langsung dapat beraktivitas
  • Privasi lebih terjamin

baca juga: kata dokter tentang sunat di rumah