Semua Bisa Sunat di Rumah Sunat Bekasi

Liburan sekolah seringkali menjadi kesempatan bagi para orangtua untuk menyunatkan anak kesayangannya. Sunat atau khitan merupakan hal yang akan dilakukan semua laki-laki sekali seumur hidup, itulah sebabnya momen sunat sangat penting dan tidak terlupakan. Adalah Rumah Sunat dr. Mahdian yang berlokasi di Bekasi, merupakan klinik khusus sunat yang terpercaya sehingga tiap liburan sekolah mulai, ramai pengunjung.

Rumah Sunat di Bekasi ini telah dikenal masyarakat sebagai klinik khusus sunat modern pertama di Indonesia. Di Bekasi, Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki tiga cabang, yakni  cabang Juanda, cabang Agus Salim dan Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Jatiasih sebagai pusatnya. Telah berpengalaman menyunatkan baik pasien anak hingga dewasa dari tahun 2006 dengan lebih dari 150.000 pasien .

Sunat di Rumah Sunat Bekasi

Tedy yang merupakan ayah dari Rasya, pasien sunat anak di Rumah Sunat dr. Mahdian, Bekasi ini mengatakan bahwa dirinya sempat googling mengenai tempat sunat dan menemukan Rumah Sunat dr. Mahdian. Menurutnya, banyak orang yang merekomendasikan dan mendapatkan respons yang positif. “Dokternya komunikatif sekali, Rasya diajak ngobrol sampai dia lupa kalo lagi disunat,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bawa ia tertarik dengan metode sunat yang digunakan. “ Saya tertarik dengan metode sunat terbaru, Klem. Lebih praktis, anak juga pas disunat ceria, kalo yang konvensional agak horor gitu kali ya.”

baja juga: metode sunat klem

Informasi mengenai Rumah Sunat dr. Mahdian juga telah terdengar hingga kalangan selebriti. Ada banyak selebriti yang akhirnya memilih untuk menyunatkan putranya di sini. Salah satunya adalah Imas Tamborin, pemain tukang ojek pengkolan. Ia sempat mencari tempat sunat untuk anaknya yang memiliki tubuh gemuk melalui google.

“Anaknya emang gemuk umur 9 tahun tapi 61 kg jadi gak mungkin untuk sunat biasa. Akhirnya ketemu deh di sini yang bisa sunat untuk anak gemuk,” ujarnya saat diwawancara di Rumah Sunat dr. Mahdian, Jatiasih Bekasi setelah menyunatkan anaknya.


Banyak anak gemuk sulit di sunat hingga mengalami penolakan dan disarankan untuk melakukan diet terlebih dulu. Namun, tak perlu khawatir seperti halnya anak Imas Tamborin yang dapat disunat tanpa perlu diet terlebih dahulu.

Untuk biaya sunat di Rumah Sunat Bekasi ini tidak perlu khawatir karena sudah termasuk dengan biaya tindakan, obat dan kontrol gratis hingga sembuh. Ada juga pangket lengkap dengan tambahan kit perawatan pascakhitan untuk mempermudah orangtua melakukan perawatan, celana sunat (celana batok) untuk melindungi penis dari benturan atau gesekkan dan celana plastik yang digunakan sata mandi.

Tidak hanya anak-anak, banyak juga pasien dewasa baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Untuk metode sunat yang digunakan berbeda dengan anak-anak karena menyesuaikan dengan ukurannya. Jika anak menggunakan klem, untuk pasien remaja dan dewasa direkomendasikan menggunakan Gun Stapler.

Tidak hanya melayani sunat di klinik saja, tapi juga Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki layanan sunat di rumah untuk membuat pasien lebih nyaman dan privasi.

baca juga: kata dokter khitan tentang sunat di rumah

Alamat Rumah Sunat Bekasi

Apabila Anda berminat, silakan mengunjungi Rumah Sunat dr. Mahdian Bekasi, berikut alamat lengkapnya: